Pajero Sport RF Sudah Bisa Dipesan di Bengkulu

JOS HENDRI/Bengkulu Ekspress :
BERUNTUNG: Pimpinan Cabang LBUM Bengkulu, H. Darsiwan Hon. Saat menyerahkan doorprize kepada Konsumen LBUM di Showroom Event Mitsubishi September Ceria yang berlangsung pada. Sabtu,(15/9).

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate (RF), sudah bisa dilakukan pemesanan bagi kosumen di wilayah Provinsi Bengkulu mulai bulan ini. Hal ini diungkapkan oleh, Pimpinan Cabang PT. Lautan Berlian Utama Motors (LBUM) Bengkulu, H. Darsiwan Hon. Dalam sambutan pembukaannya di Showroom Even Mitsubishi September Ceria yang berlangsung, Sabtu, (15/9). Di Dealer Mitsubishi KM 6,5.

“Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate mulai bulan ini sudah bisa SPK di Bengkulu. Awalnya unit Pajero Sport Rockford Fosgate sendiri di produksi terbatas, cuman ternyata respon dari konsumen luar biasa. Jadi kami usulkan ke pusat untuk di produksi secara berkesenambungan “, sampai H. Darsiwan Hon.

Darsiwan mengatakan, Pajero Sport Rockford Fosgate merupakan unit terbaru yang di perkenalkan oleh Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia selaku yang memproduksi kendaraan Pasangger Car dari Mitsubishi. Unitnya sendiri gagah sekali. “Saya sendiri sangat tertarik dengan unit terbaru Pajero sport ini. Saya yang tua, berasa jadi lebih muda, mengendarai kendaraan ini “, cerita pak haji sapaan akrab Darsiwan Hon.

Pajero Sport Rockford Fosgate menggunakan sistem audio premium dari Rockford Fosgate yang memberikan kenyamanan dan kemewahan bagi pengendaranya saat mendengarkan musik ataupun menonton film di perjalanan.
“Dentuman suaranya pun terdengar lebih mantap ketika memutarkan musik “, terang Darsiwan Hon.

Sementara itu dari segi eksterior, tampilan sporty khas Pajero Sport Dakar 4×2 kian dipertegas dengan beragam aksesoris baru yang disematkan. Sebuah engine hood emblem yang disematkan oleh Mitsubishi ke Pajero Sport Rockford Fosgate menambahkan kebanggaan mengendarai SUV berkarakter tersebut. Kemudian Pajero Sport Rockford Fosgate juga dibalut under garnish depan dan belakang yang memantapkan ketangguhan khas SUV Mitsubishi.



Mitsubishi juga menyematkan Spare Tire Cover elegan yang diletakkan di bawah bemper belakang untuk ban cadangan. Sebuah muffler cutter juga dipasang kepada Pajero Sport Rockford Fosgate untuk menghasilkan tampilan knalpot yang berbeda.

Sementara di bagian rodanya, Pajero Sport Rockford Fosgate menggunakan pelek 18 inci dengan desain spesial demi menambah kesan mewah mobil tersebut. Yang terakhir dan tentu saja hanya ada di Pajero Sport Rockford Fosgate adalah emblem khusus di belakang mobil. (Cik7)