Pajero Sport Masih Jagoan Mitsubishi

pajero1

 
SURABAYA,BE –Populasi Mitsubishi Pajero Sport di Surabaya, Jawa Timur terbilang cukup bagus. Untuk segmen passanger car penjualannya paling besar diantara model lainnya. General Manager Operation Jawa Timur PT Sun Star Motor Eka Widada Yulianto menuturkan dalam 1 bulan penjualannya bisa mencapai 150 unit dan memiliki market share sebesar 25 persen untuk segmen SUV di Surabaya.
“Pajero Sport penjualannya cukup baik di Surabaya. Market sharenya juga paling besar diantara segmen passanger car Mitsubishi yang lainnya,” terang pria yang akrab disapa Eka di sela-sela acara PSFG di Pakuwon City, Surabaya, Minggu (9/2).
Selain Pajero Sport, Mitsubishi Outlander dan Mirage juga menorehkan penjualan yang cukup baik di Surabaya. Bahkan antusias masyarakat terhadap city car Mirage cukup tinggi.
“Outlander dan Mirage juga cukup bagus. Masyarakat Surabaya banyak juga yang senang dengan 2 mobil itu,” katanya.
Dengan diadakannya acara Pajero Sport Family Gathering (PSFG) yang digelar di Pakuwon, Eka menambahkan acara ini bisa mendongkrak penjualan Pajero Sport di Surabaya.
“Kalau impek dari acara ini secara keseluruhan bisa mempengaruhi penjualan Pajero Sport 10 sampai 15 persen,” tandasnya.(rls)