Pagi Tadi, Sepasang Kekasih Tewas Gantung Diri

DSCF2277

LEBONG ATAS,BE – Lagi-lagi kejadian bunuh diri dengan cara gantung diri kembali terjadi di Kabupaten Lebong. Senin (3/6) sekitar pukul 07.30 WIB kemarin warga di Desa Tik Tebing Kecamatan Lebong Atas dihebohkan dengan ditemukannya dua orang tewas gantung diri dipondok sawah milik Derianto (25) warga Desa Tik Tebing.

Menariknya, kejadian tersebut seperti kisah romeo dan juliet.   Korban pria diketahui bernama Sandi (19) warga desa Kampung Terendam Kecamatan Lebong Utara.  Sedang korban wanita adalah  Oda Meliana (15) pelajar SMP warga Desa Suka Bumi Kecamatan Lebong Sakti.  Keduanya diketahui merupakan sepasang kekasih.

Berdasarkan data terhimpun, korban Sandi pada Jum’at (31/5) malam sekitar 18.15 WIB atau diketahui meninggalkan rumah.  Ia meminta dijemput saudaranya Rian warga Desa Bentangur untuk diantarkan ke rumah kekasihnya (korban,red).   Namun sesampainya di desa Tanjung Bunga di rumah temannya, korban meminjam motor saudaranya Yamaha Jupiter MX biru BH 6784 FT karena hendak ke rumah pacarnya. Sejak itulah, korban diketahui menghilang, tidak diketahui keberadaannya dan HP tidak bisa dihubungi.(777)