Ozil Belajar Trik Zidane Dari Youtube

ozilMADRID – Banyak yang menganggap gaya permainan Mesut Ozil sama dengan legenda hidup Prancis, Zinedine Zidane. Ozil pun tak menampik hal tersebut. Dia mengaku memang meniru gaya bermain yang ditunjukkan Zidane.

Caranya ialah dengan menyaksika aksi Zidane lewat situs Youtube. Playmaker Real Madrid tersebut mengaku bisa menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari gaya Zidane di Youtube. Setelah itu, pemain asal Jerman tersebut langsung mencoba mempraktekannya.

“Saya tahu Zidane dari Piala Dunia 1998. Sejak saat itu, saya selalu menggunakan Zidane ketika bermain video games. Bukan hanya dengan Madrid, tapi juga Timnas Prancis,” terang Ozil seperti dilansir So Sport, Kamis (11/7).

Ketika melihat Zidane tengah menunjukkan skillnya, Ozil langsung buru-buru menyalakan computer. Pemain berusia 24 tahun tersebut langsung menyaksikan aksi Zidane tersebut lewat Youtube.

Hal itulah yang membuat permainannya sangat mirip dengan Zidane. Nah, musim baru nanti, dia berkesempatan merasakan sentuhan langsung sang idola. Sebab, Zidane sudah ditunjuk sebagai asisten pelatih Los Blancos, julukan Madrid.

“Ketika saya melihatnya bermanuver, saya akan langsung mencarinya di Youtube. Saya hanya berkata pad diri sendiri bahwa saya harus bisa melakukan aksi tersebut. Saya tidak pernah melihat charisma hebat seperti itu di dalam lapangan,” ujar Ozil. (jos/jpnn)