Organda Ancam Kembalikan TVS King Ke Pabriknya

Tampak TVS King milik PT Gama terparkir di BLK Kota Bengkulu.
Tampak TVS King milik PT Gama terparkir di BLK Kota Bengkulu.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Hingga saat ini, kendaraan roda tiga jenis TVS King yang direncanakan akan mulai beroperasi pada Idul Fitri tahun 2017 ini masih terpakir di Balai Latihan Kerja (BLK) Kota Bengkulu.

TVS King yang berjumlah 20 unit tersebut dititipkan pihak pabriknya yang bernama PT. Gama kepada Organisasi Angkutan Darat (organda). Namun hingga saat ini pihak Organda yang diketuai oleh Syaiful Anwar mengaku belum melihat niat dari pihak PT Gama untuk mengurus izin prinsip sebagai langkah awal beroperasinya kendaraan tersebut di Kota Bengkulu.

“Sudah hampir setahun, TVS King ini dititipkan sama kami tapi pihak pabrik nampaknya belum berniat mengurus izin pengoperasiannya,” ujar Syaiful, Kamis (15/06/2017)

Menyikapi hal itu, pihak Organda pun mengancam akan mengembalikan seluruh TVS King tersebut ke pabriknya. Hal tersebut bukan tanpa alasan, Syaiful mengaku pihaknya sudah menawarkan diri untuk membantu seluruh perizinan pengoperasian di Bengkulu, namun niatnya tersebut ditolak mentah-mentah oleh pihak PT Gama.

“Ya kalau sampai lebaran ini belum ada kelanjutan sama sekali, kami akan kembalikan seluruh TVS King ini ke pabriknya,” pungkas Syaiful. (Ibe)