Orang Tua ‘Bos Boncel’ Juga Minta Maaf

Bos Boncel

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Orang Tua dari Rizqy Zhoon (Bos Boncel), Emirzon meminta maaf atas tindakan anaknya mengunggah foto diduga melecehkan gerakan salat di akun facebook. Permohonan maaf ini dihaturkan Emirzon┬ádi hadapan awak media di kediamannya di Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu.

Emirzon mengaku, sebelumnya tidak mengetahui dan belum pernah melihat sama sekali foto-foto yang diupload oleh anaknya yang masih berumur 14 tahun itu di facebook.

Malahan, Ia mengetahui hal tersebut ketika ada wartawan yang menghubungi, memberitahu bahwa anaknya mengupload foto- foto diduga melecehkan gerakan salat. Kemudian Emirzon langsung bertanya kepada anaknya perihal tersebut.

Diceritakan Emirzon, anaknya mengaku melakukan itu hanya spontanitas saja tidak ada perencanaan.

“Cuma main-main aja,” ceritanya menirukan ucapan anaknya, Rabu (20/01/2016).

Dengan itu, Emirzon meminta maaf kepada semua pihak yang merasa yang merasa keberatan dengan foto-foto yang diupload anaknya yang belakangan diketahui duduk di kelas I SMK Swasta Kota Bengkulu.

“saya mohon maaf sebesar-sebasarnya. Saya mohon kepada rekan – rekan media untuk dimaklumi karena hanya iseng semata,” ucapnya.

Sebelumnya netizen dihebohkan dengan foto-foto yang dinilai melecehkan agama. Salah satu Foto yang diposting di facebook oleh akun dengan nama Rizqy Zhoon (Bos Boncel) terkesan tidak wajar karena terdapat 8 ABG yang mempraktekkan gerakan seperti salat berjamaah di Simpang Lima Kota Bengkulu. Parahnya, dalam foto tersebut terdapat 2 ABG yang mempraktekkan gerakan salat tanpa mengenakan baju. Foto-foto ini pun menuai banyak kecaman. (Dil)