Orang Gila Lukai Warga

Ujang, warga gang pembangunan yang terluka akibat di serang orang gilaNAAS dialami Ujang (25) warga gang Pembangunan Jalan Sukowati Kelurahan Air Putih Lama. Jum’at (21/2) sekitar pukul 15.30 WIB, ia menjadi korban penganiayaan yang dilakukan orang gila (gangguan kejiwaan).  Korban mengalami luka robek hingga harus dijahit sebanyak 7 jahitan di bagian leher sebelah kiri dan kaki kiri lantaran terkena batu yang dilempar oleh orang gila yang belum diketahui asalnya itu, hingga harus dilarikan ke IGD RSUD Curup.
Peristiwa penganiayaan tersebut dialami Ujang ketika akan berangkat berjualan ke Pasar Kaget Kelurahan Air Putih Lama Kecamatan Curup, tidak jauh dari jalan umum tidak jauh dari rumahnya, tiba-tiba muncul orang gila yang langsung melempar korban menggunakan batu. “Bukan hanya saya saja pak, ada juga tetangga saya yang mengalami hal serupa,” ujar Ujang ditemui di rumah sakit.
Ali (45), salah satu warga di lokasi kejadian mengungkapkan, keberadaan, orang gila belakangan semakin marak di wilayah tersebut. Setidaknya telah berlangsung selama 6 bulan terakhir. “Mereka tidur di halaman Masjid Agung, warga kami kebanyakan takut untuk melaksanakan ibadah di Masjid Agung tersebut pak,” ujar Ali. (999)