Optimalkan Pelayanan Terhadap Pensiunan

Foto Bank Mantap
JOS HENDRI/Bengkuulu Ekspress :
PELAYANAN: Kepala Cabang Bank Mantap Curup, Abdul Rohim menunjukan alamat Kantor Cabang Baru Bank Mantap di Curup, Rejang Lebong di Jl Merdeka No. 225, Curup, Rejang Lebong, Bengkulu.

Bank Mantap Buka Cabang di Curup

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – PT. Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) Cabang Bengkulu terus memperluas jaringan pelayanannya di wilayah Provinsi Bengkulu. Setelah awal bulan lalu menggelar grand opening di Manna, Bengkulu Selatan, Rabu besok (29/8) Bank Mantap Bengkulu akan kembali meresmikan Cabang barunya di Kota curup, Kabupaten Rejang Lebong, di Jl. Merdeka No. 225, Curup. Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Kepala Cabang Bank Mantap Bengkulu, Abdul Hamzah Fitri Chalik mengatakan dengan diresmikannya Bank Mantap Cabang di Curup ini akan lebih mengoptimalkan pelayanan kepada para nasabah dari Taspen yang akan memasuki masa pensiun.



“Karena seperti yang kita ketahui bahwa sanya Bank Mantap sendiri merupakan perpanjangan tangan dari PT Taspen (Persero) untuk melayani para purnabhakti yang ada di seluruh Indonesia khususnya Provinsi Bengkulu,” katanya.

Dia mengatakan dengan adanya Bank mantap, nasabah akan semakin mudah memperoleh layanan yang prima. “Jadi mereka tidak usah jauh – jauh lagi ke Kota Bengkulu.Karna kita sudah ada di (Manna) Bengkulu Selatan dan Rejang Lebong (Curup) ,” tegas Boim.

Kemungkinan yang akan hadir pada peresmian cabang ke 2 Bank Mantap ini antara lain Kepala PT. Taspen ( Persero ) Cabang Bengkulu, Asep Ruspandi, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemerintah Rejang Lebong, Kirdes Lapendo Pasju S.Tb MSi, Kepala Cabang Bank Mantap Bengkulu, Abdul Hamzah Fitri Chalik dan serta nasabah dari Bank Mantap serta undangan lainnya. (Cik7).