Ops Mantap Brata Segera Dimulai

Foto berita Polres BU Gelar Lat Pra Ops Mantap Brata
APRIZAL/Begkulu Ekspress :
Polres Bengkulu Utara menggelar pelatihan pra operasi Mantap Brata Nala 2018 di aula Amartha Bhayangkara Polres Bengkulu Utara, Senin (17/9).

ARGA MAKMUR, Besngkulu Ekspress – Jelang pengamanan pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang, Polres Bengkulu Utara gelar pelatihan Pra Operasi Mantap Brata Nala 2018. Kegiatan ini digelar di aula Amartha Bhayangkara Polres Bengkulu Utara, Senin (17/9). Latihan pra operasi ini mengusung tema “Polri Siap Mengamankan Pemilihan Umum Tahun 2019”.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM dengan dihadiri Ketua KPU Bengkulu Utara, Ketua Bawaslu Bengkulu Utara dan para Ketua Panwacam Bengkulu Utara, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Kabupaten Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM mengatakan kegiatan pelatihan ini untuk memberikan bekal pengetahuan kepada personel Operasi Mantap Brata Nala 2018 yang akan di mulai.



“Lat pra Ops Mantap Brata ini kita lakukan untuk mempersiapkan dalam menghadapi pesta demokrasi tahun 2019. Yakni dalam hal pengamanan, sehingga yang kita harapkan Pemilu berjalan aman, dan damai,” ujar Kapolres.

Ia menambahkan, kegiatan ini dilaksakan selama dua hari, 17 dan 18 September 2018. Di sini para peserta diberikan materi pelaksanaan Operasi Mantap Brata Nala 2018 mengenai atensi dan tugas pokok masing-masing.

“Dalam materi kita memberikan penegasan kepada personel, agar dalam melaksanakan tugas pengamanan dilakukan dengan baik, benar dan berdasarkan tugas pokoknya,”pungkasnya.(cw1)