Oppo Reno 4 Hadir Toko Ponsel Masterphone Kota Bengkulu

GINTA ARI WIJAYA/BE- Dori Aven Adha, Promotor Oppo Masterphone Jamik, Kota Bengkulu.

BENGKULU, BE – Oppo telah merilis produk terbarunya, yaitu Reno 4. Handphone berspesifikasi kelas middle up atau menengah ke atas dengan berbagai fitur canggih yang belum ada pada smartphone lainnya. Bagi anda yang ingin memiliki produk terbaru dari Oppo ini, kini telah tersedia di beberapa gray Smartphone di Kota Bengkulu, salah satunya Toko Ponsel Masterphone Jamik, yang terletak di Jalan Soeprapto Dalam Lampu Merah Masjid Jamik No. 11-12, Pengantungan, Ratu Samban, Kota Bengkulu.

“Oppo Reno 4 sudah Launching 2 minggu yang lalu dan sekaraang sudah tersedia di toko kami,” kata Promotor Oppo Masterphone Jamik, Dori Aven Adha (22), kepada BE, Senin (7/9).

Smartphone Oppo Reno 4 ditenagai chip Snapdragon 720G dengan RAM 8 GB (Giga Byte) dan memori internal 128 GB. Dengan tampilan depan yang elegan memungkinkan Oppo menyematkan kamera selfie 32 MP (Mega Pixel), berikut AON Smart Sensor untuk menggerakkan layar tanpa harus menyentuh. Pada bagian punggungnya, Reno 4 dibekali dengan empat buah kamera. Ke empat kamera tersebut terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera macro 2 MP, dan kamera mono 2 MP. Baterai Reno4 juga memilik kapasitas 4.015 mAh dan mendukung teknologi pengisian cepat VOOC 4.0 (30W).

“Reno 4 memang banyak keunggulannya, untuk chargernya dari 0 sampai 100 persen hanya butuh 56 menit saja, jadi gak lama seperti Oppo generasi sebelumnya. Selain itu, smartphone ini juga lebih aman, ketika kita charger sambil tinggal tidur pas sudah terisi 100 persen, aliran listriknya terputus otomatis,” ujar Dori kembali.

Selain di Masterphone Jamik, Oppo Reno 4 juga tersedia di berbagai toko ponsel lainnya di Kota
Bengkulu. Dengan berbagai keunggulan spesifikasi yang disediakan, ponsel ini dibandrol seharga
Rp 5 juta. Dengan harga yang cukup fantastik itu, Oppo Reno 4 banyak diminati masyarakat untuk
menikmati semua fitur canggih dan keungguluan yang didiberikan produk ini. Hingga saat ini, Oppo Reno 4 telah terjual sebanyak 250 buah dari berbagai toko ponsel yang menjual Oppo Reno 4 di Kota Bengkulu.

“Smartphone ini juga cocok untuk semua kalangan. Apalagi untuk para gamers, grafik yang dihasilkan dalam game sangat bagus, jadi sangat cocok untuk yang suka game. Dan juga untuk cewe yang suka selfie, jepretan yang dihasilkan dari kamera ini memiliki kualitas yang tinggi,” tambah Dori.  (Mg4)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*