Opik Berdo’a Seluma ‘Alap’ Segera Terwujud

Penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opik ikut mensupport Bupati Seluma.

TAIS, bengkuluekspress.com – Pemerintah Kabupaten Seluma mendapatkan tamu istimewa Aunur Rofiq Lil Firdaus, penyanyi religi yang terkenal di kalangan masyarakat Kabupaten Seluma dengan panggilan Opik. Sejatinya Opik ada agenda menjadi saksi pernikahan salah satu kerabatnya di Kecamatan Sukaraja, dan hal ini dimanfaatkan oleh Pemerintah Kabupaten Seluma untuk sekaligus bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Seluma.

“Hari ini saya mendapatkan undangan istimewa dari Bupati Seluma, dan semoga ini merupakan penyambung tali silaturahmi yang baik,” ungkap Opik.

Dirinya sangat terkesan dengan semangat Pemerintah Kabupaten Seluma, yang sangat energik dan semangat dalam melakukan pembangunan untuk Kabupaten Seluma.

“Semoga program Bupati dapat terwujud, dan didukung semua orang, sehingga Seluma kemudian menjadi kabupaten percontohan,” lanjutnya.

Dengan telah mendengar lima program utama Bupati Seluma, seperti Seluma seribu jalan, Seluma melayani, Seluma mudah berinvestasi, Seluma desa maju dan Seluma Berbudaya dan Beragama.

“Pak Bupati saya doakan, semoga cita-cita Kabupaten Seluma menjadi kenyataan,” doa Opik untuk Kabupaten Seluma.

Sementara itu Bupati Seluma Erwin Octavian menjelaskan, bahwa dengan kedatangan Opik ini membuktikan bahwa Pemerintah Kabupaten Seluma serius menjadikan Seluma sebagai kabupaten yang beragama dan berbudaya.

“Satu lagi membuktikan bahwa kita serius, dalam menjadikan Seluma beragama dan berbudaya,” sampai Bupati Seluma. (333)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*