Opick Diprotes Keluarga

SEPERTI tahun-tahun sebelumnya, Ramadan ini Opick kebanjiran job. Apalagi, penyanyi yang dikenal dengan hits Tombo Ati itu baru saja merilis album baru, Ya Maulana. Salah satu lagunya, Terima Kasih Ayah, dinyanyikannya duet dengan putri almarhum Jefri Al Buchori, Adiba.

”Ya Maulana artinya Tuhanku, raja yang menguasaiku. Jadi harapan saya, orang yang mendengarkan, berdendang sambil memohon dilepaskan dari segala kesulitan kepada Allah,” kata Opick seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Rabu (24/7).

Memasuki pekan ketiga Ramadan, hari-hari Opick masih diisi dengan jadwal manggung di dalam dan luar kota untuk mempromosikan album tersebut. Saking padatnya, penyanyi kelahiran Jember, Jawa Timur, 16 Maret 1974 itu diprotes istrinya, Dian Rusita Ningrum.

”Ramadan ini, banyak sekali ke luar kota. Sampai istri protes karena waktu buat anak-anak otomatis berkurang,” ungkapnya.

Sebenarnya, Opick pun merindukan kehangatan keluarga saat Ramadan. Dia ingin sahur dan berbuka puasa bersama istri dan anak-anaknya.

”Kalau buka puasa, biasanya saya suka dibuatkan bakwan sama istri. Itu yang saya kangen banget. Semua masakan (untuk berbuka puasa), buatan istri. Buka puasa ramai-ramai sama anak-anak,” tuturnya. (ash)