Operasi Patuh Nala Dimulai

Mukomuko operasi patuh nala
SEMATKAN: Wakapolres Mukomuko, Kompol PM Amin SAg saat menyematkan pita yang menandakan dimulainya operasi Patuh Nala 2017.

Mei 10, 2017 @ 15:40

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress –  Operasi Patuh Nala tahun 2017 resmi dimulai. Pembukaan operasi  tersebut  ditandai dengan kegiatan upacara gelar pasukan yang di pusatkan di halaman Mapolres Mukomuko, pada kemarin ( 9/5/2017) pagi. Operasi tersebut bertujuan untuk mewujudkan situasi dan kondisi daerah yang tertib serta aman.   Diantaranya,  dilakukan  operasi razia kendaraan di jalan raya,  sejumlah lokasi yang diduga dijadikan tempat prostitusi, minuman keras dan lainnya.

Kapolres Mukomuko, AKBP Sigit Ali Ismanto SIK melalui  Wakapolres, Kompol PM Amin SAg  menyampaikan, kepada seluruh personel dari berbagai jajaran agar tetap mengedepankan sikap preventif saat menjalankan tugasnya di lapangan.  Tetapi bagi  masyarakat  yang melakukan pelanggaran tetap ditindak berdasarkan peraturan yang berlaku.

Ia mengharapkan,  kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak melakukan pelanggaran dan patuhilah semua aturan yang ada. Sehingga  secara bersama  akan tetap merasa aman dan nyaman. “Personel diingatkan agar menjalankan tugas sesuai dengan aturan dan secara santun. Jikalau ada pelanggaran, selain dijalankan  tugas secara preventif. Tindakan juga dilakukan berdasarkan aturan yang  berlaku,” ungkap Wakapolres. (900)