Operasi Patuh Nala 2015 Digelar

patuh nala 2015KOTA MANNA, BE – Mapolres Bengkulu Selatan (BS), mulai kemarin menggelar kegiatan operasi patuh nala 2015. Dimulainya kegiatan tersebut ditandai dengan gelar pasukan di halaman Mapolres BS dengan dipimpin oleh Wakapolres, Kompol Mada Ramadita SIK.

Dalam sambutannya, Wakapolres BS mengungkapkan kegiatan operasi patuh nala ini digelar selama 14 hari yakni mulai kemarin hingga 9 Juni mendatang. Oleh karena itu dengan adanya kegiatan operasi patuh ini, dirinya mengharapkan semua anggotanya mampu menciptakan situasi kamseltibcar lantas yang mantap dan kondusif, sehingga pelanggaran lalu lintas menurun. Kemudian arus lalu lintas tidak macet, menurunnya korban laka lantas yang meninggal dunia.

“Dengan adanya operasi patuh nala ini, diharapkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas sehingga menjelang Idul Fitri ini semua masayarat di BS tidak ada yang melanggar tata tertib lalu lintas lagi,” ujarnya.

Oleh karena itu kegiatan yang akan digelar dalam operasi patuh nala ini diantaranya melakukan penegakan hukum secara simpatik dan profesional, melakukan kegiatan penjagaan, pengaturan, pengawalan dan patrol lalu lintas di lokasi rawan pelanggaran dan kecelakaan dan sering macet.

“Semoga ke depannya tingkat kecelakaan di BS semakin menurun dan pelanggaran lalu lintas pun berkurang,” demikian Waka Polres. (369)