Operasi Musang Nala BS Bekuk 6 Penjahat

ASRI/BE
BEKUK: Anggota satreskrim Polres BS berhasil membekuk 6 penjabat selama operasi
musang nala 2020.

KOTA MANNA, BE – Satuan Reskrim Polres Bengkulu Selatan (BS), berhasil membekuk para terduga pelaku kejahatan di BS. Selama Operasi Musang Nala, yang digelar 2 Minggu, ada 6 penjahat berhasil diciduk.

“Alhamdulilah, dalam Operasi Musang Nala 2020, ada 6 terduga pelaku kejahatan berhasil dibekuk,” kata Waka Polres BS Kompol Sugeng didampingi kasat reskrim AKP Rahmat Hadi Fitrianto saat press release di Mapolres BS, Selasa (17/11) siang.

Dikatakan Waka Polres, ke-6 pelaku kejahatan yang berhasil dibekuk tersebut, yakni Rr pelaku pencurian, Bn pelaku pencurian HP, Al dan Ty pelaku pencurian kantor Dinas kependudukan dan catatan sipil, Ra pelaku pencurian di kosan Ruslan dan Gl pelaku jambret di jalan raya Kelurahan Kayu Kunyit, Manna.

“Saat ini para pelaku sudah kami tetapkan tersangka dan sudah kami tahan,” ujarnya.

Dijelaskan Waka Polres, keberhasilan anggota satreskrim membekuk para penjahat tersebut, tidak lepas dari usaha dan kerja keras anggota serta dukungan warga untuk membekuk para pelaku. Dirinya berharap, dengan adanya 6 pelaku kejahatan di BS yang berhasil dibekuk, ke depan angka keiminalitas di BS dapat ditekan.

” Semoga dengan keberhasilan membekuk para pelaku ini, angka kriminalitas di BS terutama pencurian dan jambret dapat berkurang,” harap Waka Polres. (369)

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*