Opening David Black & Coffe di Bencoolen Mall, Siap Memajukan Kopi Bengkulu

BENGKULU, BE – Hari ini Jumat, 3 September David Black & Cofee resmi mengopening cabang ke 2 nya yang ada di Indonesia yaitu di Bencoolen Mall Kota Bengkulu. Dengan hadirnya David Black & Coffe ini maka makin meramaikan dunia perkopian di Bengkulu.

Opening DB & C di Bengkulu ini di resmikan langsung oleh Ownernya sendiri yang berasal dari Inggris yaitu Mr. David.

Hadir juga Wawali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi, Dandim, Kapolsek Ratu Samban dan para tamu undangan lainnya pada acara opening DB & C hari ini tadi.

Wawali sangat mengapresiasi sekali dengan kehadiran David Black & Coffe ini. “Kami sangat mengapresiasi dengan kehadiran DB & C, semoga dengan hadirnya ini bisa menambah nilai kopi Bengkulu di kancah Internasional,” ucapnya.

Sesuai dengan taglinenya more than caffeine, David Black & Coffee menggunakan 100% biji kopi Indonesia dengan kualitas terbaik yang diolah dengan teknologi Eropa.

COO Bencoolen Mall, Irwandi Putra juga mengatakan dengan konsep yang di bawa DB & C ini semoga bisa menjadi tempat atau spot yang baru untuk menikmati kopi.

“DB & C selain untuk tempat nongkrong ngopi disini juga menyediakan ruangan meeting room sehingga pelanggan bisa melakukan meeting sambil menikmati kopi, serta berbagai menu makanan yang tentu harganya juga tidak terlalu mahal,” sampainya.

Untuk masyarakat Bengkulu sudah bisa menikmati kopi DB & C di Bencoolen Mall mulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB mengikuti jam operasional Bencoolen Mall. (Dian)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*