Open House, Gubernur Bengkulu: Momen Silaturahmi Dengan Masyarakat

Bengkulu, Bengkuluekspress.com – Usai melaksanakan Salat Idul Fitri, 1 Syawal 1440 Hijriah di halaman Masjid Raya Baitul Izzah, Kota Bengkulu, Rabu (5/5/19), Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, beserta Istri Derta Wahulin Rohidin, menggelar open house. Kegiatan tersebut digelar di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu untuk bersilahturahmi dengan masyarakat Bengkulu.

“Open house untuk seluruh masyarakat Bengkulu, itu kita lakukan agar bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat Provinsi Bengkulu,” ujar Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah kepada Bengkuluekspress.com, Rabu (5/6).

Dikatakan Rohidin, kegaiatan dilakukan agar mempererat tali silaturahmi untuk bersama membangun Provinsi Bengkulu. Untuk kegiatan formal bersama jajaran pemerintahan sendiri dilaksanakan pada halal bihalal yang dilaksanakan pada hari pertama masuk kerja.

“Secara formal di jajaran pemerintahan kita melaksanakan yang namanya halal bihalal itu pada hari pertama masuk kerja. Kita harapkan nanti bupati atau walikota, seluruh FKPD, OPD, instansi vertikal, harus bersatu membangun sebuah komunikasi, termasuk kawan – kawan media,” terang mantan Wakil Bupati Bengkulu Selatan tersebut.

Tampak hadir pada open house ini Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Supratman, Danrem 041 Gamas Bengkulu Kolonel Inf Dwi Wahyudi, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) M. Andri Wahyu Sudrajat, Walikota Bengkulu Helmi Hasan beserta Wakil Walikota Dedy Wahyudi, Bupati Bengkulu Tengah Fery Ramli beserta wakil, Bupati Bengkulu Utara Mian, Bupati Seluma, Instansi Vertikal, masyarakat serta tamu undangan lainnya. (HBN)