Open House Bupati Benteng Dipenuhi Warga dan Pejabat

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Seperti hari raya Idul Fitri tahun sebelumnya. Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), H Ferry Ramli, pada lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, 2019 kali ini, kembali menggelar open house. Kegiatan ini digelar pada lebaran kedua di kediaman pribadinya di Jalan Kapuas Raya, Kelurahan Padang Harapan, Kota Bengkulu, Kamis (6/6/19).

“Kita memang tiap tahun menggelar open house ya, untuk bersilahturahmi dengan sanak saudara hingga kerabat dan masyarakat. Dari lebaran pertama kemaren memang sudah open house kami beserta keluarga sudah dibuka,” ujar orang nomor satu di Bengkulu Tengah itu.

Sejak pagi hingga sore hari, open house yang dibuka untuk umum itu ramai didatangi warga dan para pejabat. Tamu yang hadir diantaranya Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) M Andri Wahyu Sudrajat, Komandan Kodim 0407 Kota Bengkulu, serta anggota DPRD dan ASN di lingkungan Pemda Benteng. Acara berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan dibalut saling bersilahturahmi dan bermaaf-maafan.

Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) M Andri Wahyu Sudrajat, salah seorang tamu yang menghadiri open house Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli itu mengatakan, ia beserta keluarga dan anggota Lanal Bengkulu lainnya mengucapkan minal aidin walfaizin kepada Bupati dan masyarakat Benteng, serta seluruh masyarakat Bengkulu dan bersalaman langsung dengan beberapa masyarakat yang juga ikut menghadiri open house Bupati Benteng.

“Ya kita tadi bersama rombongan juga bersilahturahmi sekaligus saling meminta maaf kepada bapak Ferry Ramli dan keluarga, semoga setelah ini keakraban kami semakin erat,” ucapnya. (Imn/ prw)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*