OPD Segera Lelangkan Proyek

foto;ist

TAIS,Bengkulu Ekspress- Sesuai komitmen yang telah disepakati oleh pihak eksekutif dan juga legislatif, bahwa seluruh paket proyek disahkan lebih awal dari jadwalnya, agar semua pembangunan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, untuk lebih cepat dilakukan pembangunan.



“Kemaren kan sudah disepakati, bahwa seluruh paket proyek yang telah disepakati lebih awal tersebut, agar dapat melaksanakan pembangunan tersebut secepatnya,”tegas Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seluma, Ulil Umidi SSos Msi kepada wartawan.

Kesepakatan awal, seharusnya setiap OPD yang memiliki paket proyek yang harus dilakukan pelelangan, untuk segera dilaksanakan pelelangan, agar setiap rencana pembangunan bisa dilaksanakan secepatnya.

Oleh karena itu Ulil Umidi menghimbau, agar setiap OPD segera menyelesaikan semua rencana pembangunan yang akan dilaksanakan, dan secepatnya memyerahkan kepada pihak Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) untuk dilakukan pelelangan.

“Segera diselesaikan, dan secepatnya menyerahkan kepada pihak PBJ untuk dilakukan pelelangan,” sampai Ulil Umidi.

Dirinya menginginkan bahwa setiap pembangunan tersebut dilakukan secepatnya, dan setiap TAPD agar melaksanakan pembangunan tersebut, supaya bisa dinikmati secara langsung oleh masyarakat Kabupaten Seluma “Kita berharap bahwa masyarakat kabupaten Seluma, bisa menikmati semua pembangunan yang ada di Kabupaten Seluma,” terusnya.

Ulil Umidi menegaskan, bahwa pihaknya sebagai pengawas dan pengesahan dalam hal tersebut, menghimbau dengan sangat kepada pihak eksekutif supaya tidak berlambat dalam rangka melaksanakan pembangunan. “Iya jangan ditunda kalau soal pembangunan, jika bisa secepatnya,” ujarnya. (333)