OPD Kabupaten Bengkulu Utara  Diminta Konsisten Jalankan Protokol Kesehatan

ARGA MAKMUR, bengkulu ekspress.com – Dalam upaya rencana penerapan new normal dalam masa pandemi wabah virus Covid-19, Sekretaris Daerah (Sekda) selaku Ketua Pelaksana Harian (Plh) Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Dr Haryadi SPd MM MSi mengingatkan, kepada OPD untuk tetap konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan dengan wajib selalu menyediakan sarana atau tempat untuk mencuci tangan bagi semua staf.
“Kita memang akan menerapkan new normal, untuk itu semua OPD tetap wajib konsisten menerapkan protokoler kesehatan dan jangan sampai mengendurkan kebiasaan yang selama ini sudah diterapkan,” kata Haryadi.

Haryadi menambahkan, bahkan saat ini semua lini juga sudah mulai bergerak untuk menerapkan new normal. OPD tetap diharapkan menjadi contoh bagi semua masyarakat. Bukan hanya menjadi contoh, OPD terkait juga diminta untuk ikut mensosialisasikan mengenai new normal dan mekanisme protokoler kesehatan.
“Jika dulu OPD menyampaikan mengenai protokoler kesehatan, saat ini OPD juga bisa kembali menyampaikan mengenai penerapan new normal dan juga peran dari masyarakat untuk suksesnya penerapan tersebut,” tukasnya. (127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*