OPD Diminta Cari Investor

Bupati Bengkulu Tengah (Benteng)
Ferry Ramli

BENTENG, Bengkulu Ekspress- Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr H Ferry Ramli SH MH meminta agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemda Benteng untuk ikut serta dalam kegiatan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi).
Selain berkaitan dengan promosi daerah, pada pertemuan Apkasi itu juga akan diadakan pameran dengan peserta pemerintah daerah seluruh Indonesia.
Sebab itulah, Bupati Benteng mengharapkan agar seluruh OPD untuk lebih gencar dalam berinovasi agar bisa menarik minat para investor luar untuk masuk ke Kabupaten Benteng.

“Apkasi bisa dijadikan sebagai salah satu wadah untuk menarik minat investor menanamkan modalnya ke Kabupaten Benteng,” ungkap Bupati.
Lebih lanjut Bupati menyampaikan, seluruh kepala OPD agar bisa mempersiapkan hal yang bisa ditampilkan pada pelaksanaan pertemuan Apkasi yang akan di gelar di Jakarta pada 18-21 Juli 2017 mendatang. Baik dalam bentuk kerajinan, hasil bumi dan ataupun potensi alam yang ada di Kabupaten Benteng.
Disamping itu, juga berbagai hal yang akan menarik minat investor akan dievaluasi, salah satunya mengenai perizinan.

“Kesempatan ini harus dimanfaatkan dengan baik agar Kabupaten Benteng bisa dilirik oleh daerah lain atau investor. Ini tentu saja akan memberikan dampak yang postif dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Benteng serta bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” demikian Bupati.(135)