OPD di Lingkungan Pemprov Bengkulu Diimbau Kirim 100 SMS Dukung Randa

RandaBengkulu, Bengkuluekspress.com – Ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia, yang diselenggarakan di Indosiar, pukul 19.00 WIB, Selasa (24/4), memasuki babak 6 besar. Dalam ajang tersebut, salah satu putra terbaik dari Bengkulu Randa menunjukan penampilan terbaiknya. Terkait penampilan Randa ini, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Bengkulu mengimbau organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkup Provinsi Bengkulu, mengirimkan 100 short message service (SMS) untuk mendukung Randa.

“Kita sangat mengapresiasi Randa yang merupakan perwakilan dari Bengkulu, selalu menampilkan perform terbaiknya. Kita ini mempunyai 40 OPD dilingkungan Provinsi Bengkulu. Jika masing-masing OPD mengirim 100 SMS, maka ada 4.000 sms untuk mendukung Randa,” terang Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah kepada bengkuluekspress.com Selasa (24/4/2018).

Lebih Lanjut Rohidin mengatakan, SMS tersebut sangat membantu Randa untuk lolos. ketimbang kita menonton bareng dan buat spanduk di samping itu diperbolehkan hanya saja lebih efektif. Jika kita bantu SMS mendukung Randa.

”Kita juga sudah kasih surat edaran ke setiap OPD kabupaten/ kota untuk dukung Randa. Disamping mengirim SMS, kita doakan agar Randa malam ini tampil dengan baik, tetpi di luar itu orang daerah kita yang harus mendukung lewat SMS untuk Randa,” tutup Rohidin. (HBN)