OMP Garage Hadir di Bengkulu

REWA/Bengkulu Ekspress Owner OMP Garage Bengkulu, Jenser Dulmarch Hussy dan Mirwan Sancheez saat meresmikan OMP Garage di Jalan Sutoyo Kelurahan Tanah Patah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Sabtu (4/5).

Bengkel Mobil dengan Fasilitas Terlengkap

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Setelah sukses menjalankan bisnis bengkel mobil di Kota Batam, OMP Garage mulai melebarkan sayapnya hingga ke Bengkulu. Hal ini dilakukan mengingat masih minimnya pelayanan bengkel yang berkualitas di Bengkulu, sehingga banyak masyarakat terkadang kurang puas dengan hasil yang didapatkan.

Owner OMP Garage Bengkulu, Jenser Dulmarch Hussy mengaku, OMP Garage bukanlah sebuah bengkel baru, tetapi sudah ada sejak 2009 di Batam dan cukup berpengalaman di bidang jasa service mobil. Dengan pengalaman yang cukup lama tersebut, membuat OMP Garage tidak diragukan lagi kualitas pelayanan yang diberikan.

“Banyak bengkel di Bengkulu belum mampu memenuhi keinginan masyarakat, padahal masyarakat memerlukan bengkel dengan fasilitas yang lengkap dan harga terjangkau, makanya kita buka cabang di sini agar bisa melayani masyarakat dan dunia otomotif yang ada di Bengkulu,” kata Janser usai meresmikan OMP Garage Bengkulu di Jalan Sutoyo Kelurahan Tanah Patah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Sabtu (4/5).

Ia menerangkan, sejauh ini, bengkel yang ada di Bengkulu hanya melayani pengecekan berkala seperti ganti oli dan kampas rem. Sementara bengkel resmi kebanyakan memberikan pelayanan yang cukup kaku, dimana sparepart mobil belum rusak sudah harus diganti dengan yang baru.

“Kita melayani tidak hanya ganti oli dan kampas rem saja, tetapi juga melakukan pengecekan, jadi sebelum rusak kita sudah tahu, sama seperti bengkel-bengkel resmi, tapi bengkel-bengkel resmi itu terlalu kaku karena barang-barang belum rusak sudah harus diganti. Kalau kita bisa perpanjang umur sparepart itu, jadi tidak perlu diganti dulu,” terang Janser.

Selain pelayanan servis yang baik, biaya yang diberlakukan juga cukup terjangkau. Hal ini mengingat OMP Garage selalu mempertahankan sparepart yang masih layak digunakan. Sehingga membuat biaya service menjadi lebih terjangkau dibandingkan ke Bengkel resmi.

“Untuk biaya kita jelas jauh lebih terjangkau dibanding bengkel-bengkel resmi, karena kalau bengkel resmi itu, kalau sudah service berkalanya sekian, maka untuk sparepart-sparepart nya pasti harus diganti semua, kalau di kita kalau belum waktunya ganti ya pasti nggak bakal kita ganti,” ujar Janser.

Tidak hanya itu, OMP Garage hadir dengan beberapa pilihan paket service berkala untuk mesin bensin dan diesel. Dimana kedua paket ini menawakan pelayanan mulai dari paket, basic, premium, dan gold. Dimana paket basic melayani pergantian oli dan oli filter serta pengecekan roda, lampu, kampas rem, saringan udara, dan kondisi aki.



Sementara paket premium melayani paket basic dan pengecekan kinerja transmisi dan gardan, belting mesin, radiator dan motor kipas, pengapian dan AC. Terakhir paket gold melayani paket gold serta pengecekan kondisi kaki-kaki mobil, hanbrake, stationer mesin, engine oil plus, dan cuci mobil dan vakum. “Untuk service berkala, masyarakat bisa mengambil paket basic, tetapi kalau sudah lama tidak service atau mau mudik dan perjalanan jauh, kami sarankan ke paket gold atau premium,” tutur Janser.

Sementara itu, bagi masyarakat yang berkecimpung didunia balap mobil, OMP Garage juga menawarkan paket tune up by Bluechem. Dengan menggunakan paket ini, akan membuat mesin mobil dapat memiliki performa yang luar biasa.

“Kita ada paket khusus untuk mobil balap, yaitu paket mantap dan gaspol untuk mesin bensin serta paket mantul dan tangpol untuk mesin diesel, masyarakat bisa mencoba kedua paket ini, kami jamin performa mesin menjadi lebih bagus,” tutupnya.

Owner sekaligus Konsultan OMP Garage, Mirwan Sancheez menuturkan, kehadiran OMP Garage di Bengkulu semoga bisa memenuhi harapan masyarakat dan dunia otomotif. Sehingga nantinya OMP Garage ini bisa semakin dicintai masyarakat karena pelayanan service yang sesuai dengan ekspektasi.

“Semoga OMP Garage di sini bisa memenuhi keinginan dunia otomotif untuk service kendaraan baik service harian maupun ringan dan service berkala. Dan terakhir, semoga ini bisa berkembang dan rencana ada wacana untuk buka cabang ke-3 di Jakarta,” tutupnya.(999/Prw)