Olga Dapat Kado Ultah Dari Pramugari

olgaJAKARTA — Perayaan ulang tahun Olga Syahputra tahun ini terasa cukup istimewa. Karena berada di pesawat tepat saat dirinya berulang tahun, pramugari memberi kado spesial kepada Olga.

“Seru banget. Yang enggak bakal terlupakan adalah pada saat di atas pesawat saya mendapat ucapan ulang tahun dari pramugarinya. Cuman enggak enak aja sama bule yang lagi tidur. Nanti kebangun,” kata Olga Syahputra saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (14/2).

Olga saat itu sedang dalam perjalanan ke Sydney bersama manajernya Kevin, sahabatnya Tara Budiman, adik Olga dan beberapa produser.

“Saya seminggu di Sydney. Kita berangkat pas malam ulang tahun saya 8 Februari. Baru kemarin sore saya pulang,” ujarnya.

Olga mengaku cukup sedih karena tahun ini harus berulang tahun tanpa kehadiran Raffi Ahmad. Padahal hampir setiap tahun Olga merayakan ulang tahun bersama Raffi.

Saat berulang tahun di Sydney, Olga tak lupa berdoa agar proses hukum Raffi cepat selesai. “Jangan salah, setiap solat saya selalu mendoakan Raffi. Saat dia saya ulang tahun saya juga berdoa untuk sahabat saya Raffi,” ujarnya. (abu/jpnn)