Old Star Kepahiang Tantang Persija

Juru bicara Oldstar Kepahiang (Oke) Go to Jakarta Marsudi Hadi Wiyanto

 

KEPAHIANG bengkuluekspress.com– Jika tidak ada halangan, tim Old Star Kepahiang akan berlaga menghadapi Old Star Persija Jakarta. Laga persahabatan antara para pemain usia lanjut asal Kabupaten Kepahiang dengan mantan pemain klub Persija Jakarta dijadwalkan 1 – 4 Juli 2021 mendatang dan berlangsung di Jakarta.
Juru Bicara Oldstar Kepahiang (Oke) Go to Jakarta, Marsudi Hadi Wiyanto mengatakan, pihaknya sedang menyiapkan tim sebaik mungkin, agar dapat mengikuti laga persahabatan dengan para bintang sepak bola tanah air tersebut.
“Agendanya berlangsung diawal Juli, sekarang tim Old Star Kepahiang tengah persiapan,” ungkap Marsudi.

Ia memastikan, akan ada dua kali laga persahabatan dengan tim ibu kota selain persija pihaknya juga sudah berkomunikasi dengan tim Oldstar lainnya.
“Kegiatan ini nanti bertajuk persahabat dan silahturahmi, sudah ada dua tim ibu kota yang berkomunikasi dengan kita. Alhamdullilah respon mereka bagus siap menyambut tim oldstar Kepahiang,” tutur Marsudi.

Ketua Oldstar Kepahiang, Iqbal menyampaikan, sudah membentuk panitia kecil untuk melakukan persiapan serta melakukan latihan untuk beberapa pekan kedepan sebelumnya.
“Ya ini memang agenda yang sudah dicantukan dalam kalender kerja Oldstar Kepahiang, semoga dapat berjalan sesuai rencana,” tegas Iqbal. (320/krn)

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*