Olahraga Nyaman dan Berkelas di Rock Gym

Para member Rock Gym

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Bagi kalian yang ingin berolahraga yang nyaman dan berkualitas patut mengunjungi Rock Gym. Berlokasi di Jalan S Parman No 167 Kota Bengkulu. Di Rock Gym tersedia fasilitas peralatan Gym yang lengkap dan berkelas. Rock Gym juga sangat mengutamakan pelayanan bagi pelanggannya supaya merasa nyaman pada saat ngegym.

“Rock Gym sangat mengutamakan kenyamanan pelanggan, semua pelayanan yang kami berikan sangat berkelas. Kami menerapkan sistem kekeluargaan supaya pelanggan betah datang kemari,” ujar pemilik Rock Gym Rokki Novri (33) kepada BE, Selasa (04/02).

Rokki menuturkan, di Rock Gym tersedia perlatan gym yang sangat lengkap dan berkelas. Mulai dari burbell, dumbbell, EZ curl bar, tricep bar, bench, hyper extension bench, preacher bench, arm blaster, abdominal bench, bole keseimbangan/swiss ball dan masih banyak peralatan lainnya. Semua alat yang tersedia di Rock Gym merupakan semi import, karena sesuai dengan kantong masyarakat bengkulu.

Meskipun Rock Gym ini sangat lengkap dan berkualitas namun tarif yang mereka patok cukup terjangkau. Dengan membayar sebesar Rp 10 ribu saja pelanggan sudah bebas berlatih sepuasnya. Jika mengambil paket bulanan, kalian cukup membayar Rp 150 ribu per bulannya. Sedangkan yang ingin berlatih dengan personal triener, dipungut biaya sebesar Rp 400 ribu per 2 bulan dan 12 pertemuan.

Personal triener yang ada di Rock Gym juga bukanlah pelatih sembarangan, mereka sudah memiliki sertifikasi, ahli serta berpengalaman dibidang gym. Mereka mengajari setiap pelanggan yang datang, bahkan untuk yang belum pernah masuk ke tempat gym mereka bimbing dengan sangat telaten.

“Untuk yang baru dan belum tahu apa-apa mengenai gym, tidak perlu takut datang, karena kami ajarkan dengan sabar sampai bisa,” tambah Rokki.

Selain peralatan gym, Rock Gym menyediakan loker untuk pelanggannya menyimpan barang bawaan. Tidak hanya itu, mereka juga menjual suplemen dan perlengkapan ngegym. Di Rock Gym juga tersedia studio untuk aerobic dan menari lengkap dengan seorang triener (pelatihnya). Pelanggan juga bisa menyewa studio ini untuk acara-acara tertentu.

“Setiap hari Rock Gym selalu ramai dikunjungi pelanggan, baik oleh laki-laki maupun perempuan. Rock Gym buka mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB setiap hari, kecuali lebaran,” tutup Rokki.(MG2)