Oknum Polisi Ditindak Tegas

BUDI/Bengkulu Ekspress
SAMPAIKAN: Kapolres didampingi Waka Polres dan Kabag Ops menyampaikan, jika ada oknum personel polisi yang bermain BBM bakal ditindak tegas.

Jika Ketahuan Bermain BBM

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Kapolres Mukomuko, AKBP Yayat Ruhiyat SIK didampingi Waka Polres, PM Amin SAg dan Kabag Ops Kompol Hasdi dikonfirmasi Bengkulu Ekspress (BE) menyampaikan, jika ada oknum polisi yang diduga bermain bahan bakar minyak (BBM) yang dijual di SPBU-SPBU, dipastikan ditindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku.

”Jika terbukti ada oknum personel saya bermain BBM, dipastikan diproses dan ditindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku,”tegasnya.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan pendistribusian BBM benar-benar sesuai peruntukan, kata Kapolres, jajarannya terus melakukan pengawasan. Termasuk juga bekerjasama dengan OPD terkait di jajaran Pemkab Mukomuko dan pihak BPH Migas.



”Pengawasan terus kita lakukan dan bekerjasama dengan BPH Migas dan pihak terkait lainnya,”katanya.

Disampaikan Kapolres, hingga saat ini, penggunaan maupun pendistribusian BBM di daerah tersebut masih tercukupi dan tidak ada masalah. Jiakalau ada permalasahan dilakukan penelusuran lebih lanjut. Ditanya beberapa waktu lalu adanya keributan di SPBU di wilayah hukum Polres Mukomuko, Kapolres mengaku, tengah menelusuri lebih lanjut.

“Terkait hal itu, tengah kita telusuri lebih lanjut. Yang jelas pihaknya tetap melakukan pengawasan. Sehingga penggunaan BBM dan pendistribusian tepat serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” demikian Kapolres.(900)