Ochi Ex JKT48 Makin Lengket dengan Gavin

 

JAKARTA – Setelah lulus dari girlband JKT48, Neneng Rosdiana atau Ochi terus memantapkan diri di panggung musik Indonesia. Baru-baru ini, Ochi berduet dengan Gavin MJ, salah satu pemenang DahSyatnya Award 2013. Keduanya merilis lagu “Suka Kamu”

Menariknya, kekompakan Ochi dan Gavin tidak hanya terlihat di panggung. Seperti yang terlihat saat Ochi merayakan Ultah ke-14 di Anjungan Bengkulu TMII Jakarta, Kamis (24/1), Gavin terlihat begitu setia mendampingi Ochi.

“Acaranya ada potong tumpeng, sekalian syukuran Gavin dapat Dashyatnya award 2013. Kita senang-senang dan bikin dance kompetision sama fans, pemenangnya foto bareng sama kita,” kata Ochi di Anjungan Bengkulu TMII, Kamis (24/1).

Tak hanya itu, Ochi juga mendapat kado dari Gavin berupa karikatur, Dembo karakter. Bisa dikatakan spesial, karena Gavin sampe begadang tiga hari untuk membuat karikatur tersebut.

“Enggak nyangka aja dikasih kado. Sampai enggak sempat makan. Saya banyak menerima kado. Tapi kado Gavin yang pertama aku buka di depan orang,” ujar Ochi. (abu/jpnn)