Objek Wisata di Lebong Sepi Pengunjung

PINANG BELAPIS, BE – Tidak seperti hari libur biasanya, beberapa objek wisata di Kabupaten Lebong saat liburan panjang sejak hari KamisĀ  hingga Sabtu kemarin terlihat sepi pengunjung.

Padahal biasanya jika hari libur seperti saat ini beberapa objek wisata seperti pemandian air panas Air Putih selalu dipenuhi para pengunjung dari dalam maupun luar Kabupaten Lebong. Sepinya pengunjung tersebut dikarenakan kondisi cuaca di Kabupaten Lebong yang kurang bersahabat karena selalu diguyur hujan.”Hanya beberapa orang pengunjung saja.

Tidak seperti hari libur panjang biasanyasehari bisa mencapai 50 hingga 100 orang pengunjung,” kata Udin, pengelola pemandian air panas Air Putih kepada wartawan kemarin.

Selain itu, berdasarkan pantauan wartawan di objek wisata lainnya yakni Danau Picung yang berada tepat di belakang Rumah Dinas Bupati Lebong pun terlihat sepi pengunjung. Begitupun dengan objek wisata di Danau Tes Kecamatan Lebong Selatan, tak ada tanda-tanda peningkatan jumlah pengunjung di waktu liburan panjang saat ini.(777)