Objek Wisata di Benteng Masih Ramai Dikunjungi


IST/BE
WISATA: Gubernur Bengkulu saat mengunjungi objek wisata air terjun pengantin (ATP) di Desa Bukit, Kecamatan Semidang Lagan, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) beberapa waktu lalu.

SEMIDANG LAGAN, bengkuluekspress.com – Meskipun kasus warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 terus bertambah, objek wisata di Desa Bukit, Kecamatan Semidang Lagan, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) tetap ramai dikunjungi. Dimulai dari wisata air terjun pengantin (ATP), curug cay, pemandian pengantin dan air terjun batu kembar.
“Memang ada sedikit penurunan jumlah pengunjung. Akan tetapi, objek wisata tetap ramai dikunjungi. Pada hari ini (2/1), ada sekitar 200 orang wisatawan berkunjung ke Desa Bukit,” kata Kades Bukit, Ali Amran.
Ditengah pandemi Covid-19, Amran menegaskan, pihaknya telah menginstruksikan kepada pengelola objek wisata untuk mentaati protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19. Pada bagian pintu masuk, telah disiapkan air bersih dan sabun untuk mencuci tangan.
“Pengunjung yang datang juga diwajibkan memakai masker saat berada di kawasan objek wisata serta selalu menjaga jarak dengan pengunjung lainnya,” tegas Amran.(135)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*