Nyoblos Bersama Istri dan Anak, Rohidin: Insya Allah Menang Karena Kita Telah Berbuat untuk Bengkulu

Foto Hendrik/ BE – Calon Gubernur petahana nomor urut 2 Rohidin Mersyah bersama istrinya Derta Wahyulin dan kedua anakny Ahmad Fachry dan Zamla Rini. Rohidin menggunakan hak pilihnya di TPS 20 kelurahan Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Rabu pagi (9/12) sekira pukul 08:30 WIB.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Calon Gubernur petahana nomor urut 2 Rohidin Mersyah bersama istrinya Derta Wahyulin dan kedua anakny Ahmad Fachry dan Zamla Rini. Rohidin menggunakan hak pilihnya di TPS 20 kelurahan Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Rabu pagi (9/12) sekira pukul 08:30 WIB.

Usai melakukan pencoblosan Rohidin optimis menang di pilgub Bengkulu 2020. Karena menurutnya selama menjadi Gubernur dirinya telah banyak berbuat untuk kemajuan provinsi berjuluk Bumi Rafflesia ini.

“Insya allah kita optimis menang, karena kita telah berbuat kebaikan untuk kemajuan daerah. Proses kampanye juga telah kita lakukan,” kata Rohidin, Rabu (9/12).

Rohidin mengatakan, meski Bengkulu diguyur hujan dari Selasa malam (8/12), dirinya berharap antusias masyarakat untuk datang ke TPS tinggi. Ia juga mengajak warga Bengkulu untuk memantapkan pilihanya untuk pembangunan Bengkulu, yang tak kala penting himbauan kepada pemilih untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kita berikhtiar apa yang terbaik untuk Provinsi Bengkulu kedepan,” ungkapnya.

Usai melakukan pencoblosan, Gubernur Bengkulu ini juga akan menyapa warga yang ada disekitar TPS. Rohidin maju kembali dalam Pilgub Bengkulu 2020 berpasangan dengan Rosjonsyah dengan diusung partai politik Golkar, PDIP, Demokrat, PKS, PPP dan dua partai non parlemen PSI dan PKPI. (HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*