Nugroho Setio Budi, Jabat GM Telkom Witel Bengkulu

IMG_4435BENGKULU,BE- Telkom Witel Bengkulu kembali berganti pucuk pimpinan. Malam tadi pukul 20.00 WIB, di Splash Hotel, resmi dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) antara, Muskab Muzakar, General Manager (GM) Telkom Witel Bengkulu yang telah menjabat selama 10 bulan di Bengkulu, mendapatkan tugas baru menjadi GM Telkom Witel Sumatera Barat. Sedangkan kedudukan GM Telkom Witel Bengkulu akan dijabat Nugroho Setio Budi, selama ini bertugas sebagai GM Telkom Witel Pekanbaru.

Deputi Eksekutif Vice Presiden Telkom Regional 1 Sumatera Mukhni, berharap Muskab Muzakar dapat bekerja melaksanakan tugasnya di Sumatera Barat dengan baik. Begitu juga dengan Nugroho Setia Budi, selaku pemimpin baru di Bengkulu diharapkan dapat melanjutkan program dan prestasi pemimpin yang lama. “Kami berharap dengan adanya mutasi ini dapat lebih meningkatkan kinerja telkom kedepan agar lebih baik,” ujarnya.

Sedangkan Muskab Muzakar mengaku sangat terkesan selama bertugas di Bengkulu, karena dapat bekerjasama dengan mitra-mitra di Bengkulu. Selama menjabat GM Telkom Witel Bengkulu, pendapatan dari semua sektor Telkom Bengkulu meningkat, dari pendapatan internet Rp 2,9 miliar menjadi Rp 3,3 miliar. Sedangkan pelanggannya dari 21.422 pelanggan menjadi 26.342 pelanggan. Televisi interaktif saat pertama masuk di Bengkulu pelanggan hanya 186 pelanggan menjadi 2000 pelanggan. Sedangkan saat baru masuk Bengkulu akses internet 100mpbs masih nol, saat telah 68 titik dipasang. “Total keseluruhan pendapatan saat baru masuk 4,8 miliar saat ini 5,3 miliar mengalami kenaikan sekitar 500 juta pe bulan. “Kami berharap program-program ini dapat dilanjutkan untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Bengkulu,” ujarnya saat sambutan dalam pisah sambut.

Sedangkan GM Telkom Witel Bengkulu Nugroho Setio Budi, berharap diterima selama bertugas di Bengkulu. Dia bertekad akan membantu pembangunan di Bengkulu. “Saya juga adalah putra daerah Bengkulu, saya bertekad untuk membangun Bengkulu sehingga diketahui di sleuruh dunia,” ujarnya.

Dalam sertijab GM Telkom Witel Bengkului, antara lain GM Bengkulu Ekspress Sukatno SPd MSi, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Berngkulu Fauzi Nugroho, Kepala Ombusman Herdi Puryanto, GM Rakyat Bengkulu Pihan Pino, Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, MUI bengkulu H Dani Hamdani MPD, dan seluruh mintra Telkom Bengkulu. (cw4)