Nongkrong di Tebat Rukis, Pelajar Dikeroyok

AKBP Deddy Nata SIK

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Nasib sial dialami M Gopal (16) pelajar salah satu pelajar SMA sederajat di Bengkulu Selatan (BS). Pasalnya dirinya menjadi korban penganiayaan belasan pemuda di Tebat Rukis.Akibatnya, dirinya mengalami luka tusuk di bagian punggung sebanyak 5 tusukan dan harus mendapatkan 13 jahitan akibat ditusuk tersebut. Korban pun harus mendapatkan perawatan dari dokter.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Gajendra Harbiandri Strk SIK MH mengatakan peristiwa pengeroyokan yang dialami korban, terjadi di tebat rukis, Minggu (21/3) sekitar pukul 00:30 wib. Adapun kronologis kejadian berdasarkan laporan pihak keluarga korban ke Polres BS, berawal, saat itu korban bersama teman-temannya nongkrong di depan tebat Rukis Jalan Jend Sudirman, Tanjung Mulia, Pasar Manna.

Tiba-tiba datang terlapor yang saat ini identitasnya masih diselidiki bersama rekan-rekannya yang diperkirakan berjumlah ,15 orang. Saat itu pelaku dan teman-temanya membawa kayu. Lalu mereka langsung menghampiri korban yang sedang duduk santai bersama temannya. Melihat hal tersebut, korban dan teman-temannya langsung berlari untuk menghindarkan diri. Melihat korban bersama rekannya berlari, para pelaku langsung mengejarnya.

Hanya saja, korban dan satu temanya tertinggal dan akhirnya langsung dikeroyok para pelaku. Korban dipukul menggunakan kayu dan senjata tajam (sajam). Beruntung saat itu, ada warga melihat kejadian tersebut dan melerainya. Sehingga para pelaku pengeroyokan pergi dan korban berlari menyelamatkan diri.

“Saat ini pelaku pengeroyokan sedang kami selidiki,” ujar Gajendra. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*