Nongkrong Asyik dan Hemat di Two Cafe Bengkulu

FOTO OKTA/BE – Pengunjung Two Cafe sedang santai menikmati menu yang disediakan

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Sudah banyak kita jumpai cafe yang menawarkan berbagai menu andalannya, namun sebagian besar terkesan mahal. Tidak dengan Two Cafe. Karena Cafe berlokasi di Jalan Dempo Raya, Sawah Lebar, Kota Bengkulu, tepatnya di depan konter M98 Dehasen ini, menjadi rekomendasi untuk tempat nongkrong paling asyik bersama rekan-rekan, keluarga, dan orang tersayang dengan harga yang bersahabat.

Cafe yang sudah softlaunching 25 Desember 2019 lalu ini, buka setiap harinya pukul 12:00 wib sampai dengan 00:00 wib. Pengunjung bisa memilih tempat duduk yang telah disediakan. Biasanya kebanyaan pengunjung memilih di dalam ruangan pada siang hari dan di luar ruangan pada malam hari.

Two Cafe menawarkan berbagai macam varian menu kopi dan teh. Kopinya didatangkan dari Bandung, dengan harga yang hemat mulai dari Rp 8 ribu sampai dengan Rp 21 ribu. Selain kopi dan teh, Two Cafe juga menyediakan makanan berupa nasi goreng dan makanan ringan.

Cafe yang sudah mempekerjakan 9 karyawan ini, menyediakan fasilitas yang lengkap, seperti wifi, musola, full ac, toilet dan tempat parkir kendaraan yang aman.

Febi Supriadi, salah seorang karyawan Two Cafe mengatakan, nama Two Cafe sendiri terinsipirasi dari nama Cafe di Yogyakarta. Two itu diambil dari 2 orang pendiri dari Sunda dan Bengkulu.

“Nama dari Two Cafe ini sendiri diambil karena didirikan oleh 2 orang yang berasal dari Sunda dan asli Bengkulu ini yang terinspirasi dari cafe yang ada di Yogyakarta,” ujar Febi Supriadi, saat ditemui bengkuluekspress.com, Kamis (16/01).

Di sisi lain, Febi mengatakan, karena banyak komentar pengunjung supaya mereka menambah menu makanan di Two Cafe, maka kedepan hal itu bakal mereka upayakan. “Kami akan menambahkan varian menu makanan, semoga Two Cafe lebih berkembang lebih maju kedepannya dan bisa menjadi tempat nongkrong semua kalangan yang nyaman di Kota Bengkulu,” harapnya.

Nana (26), salah seorang pengunjung yang baru pertama kali nongkron di Twi Cafe mengaku terkesan dengan suasananya. “Saya baru kali pertama datang ke Two Cafe ini karena saya penasaran karena hampir setiap hari ramai pengunjung. Ternyata dalam kunjungan pertama saya ke Two Cafe ini, saya merasakan nyaman atas pelayanan dan fasilitas yang di sediakan,” ujar Nana.(MG24)