Nobar Nirwana, Kembali Ditunda

Sekda BU Dr Haryadi SPd MM MSi
Dr Haryadi SPd MM MSi

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) sudah menjadwalkan pelaksanaan nonton bareng penampilan putri terbaik Provinsi Bengkulu di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) tahun 2019, Sri Nirwana yang akan tampil malam kedua grup 3, pada malam ini (16/4), di halaman Pemda Bengkulu Utara.  Namun berhubung persiapan pencoblosan pileg dan pilpres dan juga nerupakan hari dan malam masa tenang kampanye, maka nonton bareng ditunda. Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara Dr Haryadi SPd MM MSi, kemarin (15/4).

“Ya berhubungan malam tersebut adalah masa tenang kampanye berdasarkan imbauan diminta untuk tidak mengumpulkan masa dan dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,” kata Haryadi.



Sekda Haryadi menyampaikan permohonan maaf, baik kepada seluruh Kepala Dinas, Kepala Badan, para Camat, dan para Kabag, pimpinan perusahaan, BUMN, BUMD, seluruh pimpinan awak media cetak dan elektronik, seluruh jajaran ASN dan segenap lapisan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara. “Dengan ini saya atas nama Pemkab Bengkulu Utara meminta maaf kepada semua pihak, dimana semula agenda Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, akan melaksanakan nonton bareng di halamanan Pemkab Bengkulu Utara kembali ditunda,” ujarnya. Namun, Sekda juga mengimbau dan memerintahkan kepada semua jajaran untuk tetap melakasanakan tugas mengirim SMS dan Vote Shopee sebanyak-banyaknya dengan cara Ketik NIRWANA spasi kirim ke 97288.(127)