Nobar Moto GP Bersama Komunitas Honda

 

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Moto GP Lovers yang ada di Bengkulu pasti menanti-nantikan Ajang Balap Professional Moto GP pada sirkuit Le Mans, Perancis. Khususnya anggota dari Komunitas Sepeda Motor Honda di Bengkulu. Pasalnya, momen diadakannya Balap Moto GP Sirkuit Le Mans, Perancis bersamaan dengan diadakannya Gathering Komunitas Sepeda Motor Honda. Sebanyak lebih dari 136 anggota Komunitas Sepeda Motor Honda meramaikan suasana di Café Bombaru Kota Bengkulu pada Minggu malam (19/05/19).

 

Gathering Komunitas dibuka dengan Modification Coaching Clinic yang menjelaskan mengenai modifikasi Sepeda Motor Honda dari narasumber yang berpengalaman dalam modifikasi Sepeda Motor Honda. Tak lupa, anggota Komunitas Sepeda Motor Honda Buka Bersama terlebih dahulu seraya bedug tanda berbuka puasa dikumandangkan. Tak lama setelah berbuka, peserta Gathering pun mengambil posisi nyaman untuk nonton bareng Moto GP Sirkuit Le Mans Perancis.

Tatkala Marc Marquez berhasil menyabet peringkat pertama, sorakan dari peserta Nobar pun menyambut kemenangan pebalap dari Honda.

“Segera bergabung dengan Komunitas Sepeda Motor Honda Bengkulu. Karena selain bisa seru-seruan bersama, anggota komunitas juga mendapat berbagai ilmu baik dari Safety Riding sampai ke modifikasi Sepeda Motor Hondanya” tutup Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David. (ibe/rls)