Nizam Sakit Bukan Karena Syuting Padat

Nizam-Artis-CilikJAKARTA — Di tengah jadwal syuting yang padat, artis cilik Muhammad Nizam atau yang lebih dikenal Nizam tengah terbaring sakit rumah sakit. Namun pihak keluarga membantah, sakit Nizam diakibatkan jadwal syuting yang padat.

Hal ini diungkapkan sang ayah, Hasan saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (23/6). Menurutnya, Nizam jatuh sakit karena faktor cuaca.

“Karena uaca juga sih, panas dan hujan. Dia pusing, ketika bangun pagi-pagi badannya sakit, dibawa ke dokter. Sampai lokasi masih sakit juga, masih lemas badannya, panas tinggi,” kata Hasan.

Meski demikian, Hasan tak menampik bila Nizam memang tengah sibuk dengan kegiatannya syuting. Akan tetapi, Hasan memastikan putranya jatuh sakit bukan karena kelelahan.

“Memang jadwalnya padat, kalau kecapekan sih enggak ya, waktunya sudah diatur sama saya. Memang cuacanya lagi panas, mendung, kondisi kurang fit juga,” papar Hasan.

Dengan kondisinya itu jadwal syuting bocah delapan tahun tersebut harus dihentikan sementara waktu. “Jadwal Nizam sementara di-break dulu karena harus istirahat juga dua-tiga hari. Rencana kalau sudah sembuh, istirahat, jalan-jalan dulu baru syuting lagi,” tandasnya. (abu/jpnn)