Nita Purnama Sari, Juara Fisika Yang Jago Tari

PrestasikuHai teman-teman, perkenalkan namaku Nita Purnama Sari. Saat ini aku bersekolah di SMPN 9 Kota Bengkulu. Aku pernah menjadi bintang kelas tahun 2011 dan 2012 dan menjadi juara 3 olimpiade fisika 2011 Cendana Fair. Fisika adalah mata pelajaran yang paling aku sukai. Karena aku suka sekali dengan pelajaran berhitung. Aku adalah anak bungsu dari 5 bersaudara, nama ayahku Sabirin dan Ibuku Nariyem. Walaupun aku anak bungsu tapi aku tidak manja. Prestasi yang aku raih ini karena aku giat belajar dari pukul 19.00 WIB-20.00 WIB setiap hari. Buat aku, belajar dapat membuat kita semakin tahu dan bisa menjawab seluruh soal dari mata pelajaran yang diujikan.
Seperti ketika aku mengikuti olimpiade fisika, setiap malam aku menambah jam belajar. Bagiku mata pelajaran fisika ini sangat menarik dan aku selalu tertantang untuk menjawab seluruh soal.
Tak hanya juara kelas dan lomba olimpiade fisika saja. Aku juga mengikuti ekstrakurikuler menari. Selain disekolah aku juga ikut Sanggar Tari Ananda. Dengan mengikuti kegiatan ini, aku bukan hanya tahu bagaimana cara berhitung tapi juga menari. Menari juga dapat meningkatkan gairah belajarku. Karena setelah menari, pikiran kita akan lebih nyaman dan siap melanjutkan aktifitas lainnya. Tertarik ingin menjadi penari?(**)