Nikmatnya Pisang Geprek Green Tea

Bengkulu,bengkuluekspress.com – Bagi Anda penyuka cemilan dari bahan Pisang. Saat ini telah hadir Pisang Geprek Green Tea. Cemilan pisang dibalut tepung roti dan selai green tea. Selainya berwarna hijau terbuat dari teh hijau asli. Pisang Geprek Green Tea ini bisa didapatkan di Cafe Resto di Jalan Rafflesia, Nusa Indah, Simpang 4 pantai.

“Saya menikmati pisang geprek varian terbaru di Cafe Resto, yakni Pisang Geprek Green Tea. Rasa pisangnya yang dibalut tepung roti terasa sangat empuk. Selai green teanya pun sangat terasa seperti minuman teh. Rasanya yang nikmat ini membuat saya ketagihan datang kembali membeli Pisang Geprek
Green Tea,” ujar pembeli pisang Green Tea Nourma (22) saat diwawancarai Bengkulu Ekspress jum’at (8/2)

Pisang Geprek Green Tea ini, pisang jantan diiris tipis lalu digoreng. Kemudian dibalut dengan gandum dan diselimuti tepung roti. Selanjutnya, pisang digoreng dan disajikan dengan diberi selai Green Tea di atasnya. Selai yang digunakan selai yang terbuat dari teh hijau murni yang menambah nikmat saat di santap.

Dalam seporsi Pisang Geprek Green tea terdapat 5 iris pisang. Haganya hanya Rp 10 ribu. Cara penyajian dan pengolahannya yang unik membuat cemilan kekinian ini sangat digemari masyarakat.

Menemani Pisang Geprek Green Tea. Cafe Resto menyediakan 3 varian selai pisang geprek lainnya. Yaitu tiramisu, selai chocomaltine, dan selai strawberry.

Selain Pisang Geprek dengan aneka variannya itu, Cafe Resto juga menyediakan menu lainnya, seperti roti bakar green tea, roti bakar tiramisu, roti bakar chocolate, roti bakar strawberry, roti bakar keju, roti bakar chocomaltine, roti bakar mix. Ada pula paket Indomie yang terdiri dari beberapa macam, seperti Indomie biaso ajo, Indomie anak kos, Indomie awal bulan, Indomie kayo rayo.

Untuk menikmati aneka menu lezat di Cafe Resto tersebut. Pengunjung bisa datang ke Cafe Resto bertemakan Teen Need Time dari pukul 11.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB. Selama ini, Cafe Resto
banyak dikunjungi anak-anak sekolah, remaja dan pegawai kantoran.Cafe resto juga melayani jasa pemesanan online. Dengan jangkauan area di Kota Bengkulu saja.

Pengiriman pesanan menggunakan sepeda motor. Dengan adanya pesanan online ini pembeli bisa memesan dengan bersantai di tempat yang diinginkan. (Mg3)