Nikmati Promo Februari Santika Hotel Bengkulu

Menu santikaBENGKULU, bengkuluekspress.com – Menyambut bulan Februari tahun 2017, Serunai Restaurant Hotel berbintang 3 Santika Bengkulu kembali menawarkan beragam promo makanan dan minuman spesial. Promo makanan yang ditawarkan kali ini yaitu, Chicken Scallopini. Makanan ini cocok untuk para penyuka masakan western.

Executive Secretary dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita mengatakan, promo ini guna memanjakan lidah pengunjung setia.

“Promo menarik ini sudah dapat kita nikmati mulai, bulan Februari ini hingga April 2017 mendatang,” ungkap Dian sapaan akrabnya, Jumat (03/02/2017) pagi.

Dian menjelaskan, Scallopini dibuat dari olahan daging dada ayam tanpa tulang yang diberikan penyedap bumbu western serta dicampuri dengan alga tepung panir yang dipanaskan diatas api kecil. Scallopini disajikan lengkap dengan beragam jenis sayur-mayur antara lain, brokoli, kembang kol, buncis, kentang, wortel.

“Selanjutnya sayuran tersebut ditumis dengan campuran irisan bawang bombay dengan telur mata sapi di atas nya,” tutur Dian.

Selain itu, menu tersebut juga dapat ditambahkan dengan siraman, brown sauce yang sudah tersedia. Guna semakin menambah selera makan anda sekalian.

Lanjut Dian, jenis makanan Chicken Scallopini ini tentunya sangat berbeda dengan masakan olahan ayam pada umum nya. Hal tersebut dapat dilihat dari bentuk pengolahan, kualitas pemilihan tekstur ayam yang agak chrispy, serta ditambah rasa saos beraroma origano, yang memiliki aroma yang sangat khas.

“Hanya dengan megocek uang Rp. 45.000 dipastikan anda sudah bisa menikmati menu spesial ini. Baik sebagai santap siang anda, maupun untuk makan malam semua teman setia Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu di manapun berada,” tuturnya.

Tentu saja, belum lengkap rasanya bila menyantap makan lezat tanpa ditemani minuman. Di sini Serunai Restaurant juga memberikan berbagai jenis promo minuman spesial diantara nya yaitu, Dragon Crunchy dan Coffee Herbal. Minuman Dragon Crunchy terbuat dari buah naga segar, susu segar, madu dan jeruk nipis yang diketahui kaya mengandung akan manfaat bagi kesehatan, yang kemudian di atas nya akan di taburi choco crunch.

“Warna nya yang pink, dan tampak segar khas buah naga pastinya membuat kita semua tak sabar untuk segera meminum nya, untuk melepas dahaga,” terang Dian.

Tak hanya itu, bagi anda yang penyuka kopi, promo Coffee Herbal yang ditawarkan bisa menjadi salah satu rekomendasi tepat bagi anda sekalian. Karena, minuman ini tidaklah murni kopi original, akan tetapi di buat dari single espresso yang dipadukan dengan madu dan jahe.

“Promo ini dibuka setiap hari hingga pukul 23.00 WIB di Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu. Promo ini juga dapat dinikmati oleh siapa saja, khusus nya bagi seluruh masyarakat Kota Bengkulu. Bukan hanya untuk tamu yang menginap di hotel Santika saja. Untuk itu, segera datang saja dan nikmati langsung sajian istimewa dari Serunai Restaurant Hotel Santika ini, ” ajak Dian.

Selain dapat memesan langsung dengan mengunjungi Hotel Santika Bengkulu yang beralamat di Jalan Raya Jati nomor 45 Sawah Lebar Kota Bengkulu, anda juga dapat menghubungi nomor Telepon 0736-25858 Ext.428.

“Bagi anda yang telah mempunyai kartu member Santika, SIP ( Santika Important Person ) maka akan mendapatkan potongan diskon sebesar 15%,” tutup Dian.(One)