Nikmati Menu Puyuh Bumbu Bali di Serunai Restaurant Santika Hotel

Santika_puyuh bali
BENGKULU, bengkuluekspress.com –  Santika Hotel kembali menghadirkan inovasi kuliner terbarunya yaitu menu spesial jajanan kuliner  Puyuh Bumbu Bali. Menu ini juga dilengkapi dengan  minuman spesial terbaru  drink Tropical Punch.

Promo spesial terbaru ala hotel berbintang ini,  berlaku hanya untuk 2 bulan kedepan, dan  berakhir hingga tanggal 16 September 2016 mendatang.

Sajian istimewa hasil dari karya racikan, Geo Hadi , Executive Chef Serunai Restauran Hotel Santika ini, hadir untuk  memenuhi tingginya permintaan dari para pecinta-pecinta kuliner  Kota Bengkulu akan menu yang berbeda dan memiliki ciri khas tersendiri.

“Menu baru ini Diracik dengan kaya rotein hewani yang dipadukan dengan bumbu Bali yang terkenal akan kaya rempah rasa pedas dan manis tentu hal ini dijamin akan memberikan sensasi cita rasa yang berbeda yang siap memanjakan lidah anda,” ujar  Ila Dian Luvita, Executive Secretary dan Public Relation, Hotel Santika Bengkulu.

Selain itu, harga  yang ditawarkan juga sangat terjangkau, yaitu dibanderol hanya Rp 40.000. Harga tersebut anda sudah dapat menikmati porsi menu spesial Puyuh Bumbu Bali, yang di dalamnya meliputi nasi putih dan dua ekor burung puyuh yang akan dipadukan dengan sensasi khas bumbu Bali.

Tidak hanya itu, untuk dapat lebih melengkapi kenikmatan dalam menyantap hidangan Puyuh Bumbu Bali tersebut, pihaknya juga telah
menyiapkan promo beverage yaitu Tropical Punch. sebuah minuman segar  kaya akan manfaat, yang dibuat dari buah markisa yang sehat dan segar dicampur aneka sirup rasa fanta, orange serta longan. Yang harganya juga sangat bersahabat yaitu, hanya Rp. 25.000.

Ayo buruan datang tunggu apalagi, silahkan pesan dari sekarang mumpung belum ketinggalan. Promosi ini juga dapat dinikmati oleh segala usia.

Bagi anda yang penasaran untuk mencicipi kelezatan burung puyuh dengan cita rasa khas bumbu Bali ini,  segera  kunjungi  Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu, di jalan Jati No. 45 Sawah Lebar Kota Bengkulu. Atau bisa hubungi  di nomor, 0736 – 25858. (one)