Nikmati Malam Tahun Baru di Tanah Suci Bersama Alfa Tour

Alfa ToursBENGKULU, Bengkulu Ekspress – Banyak pilihan paket perjalanan ke tanah suci yang ditawarkan perusahaan jasa perjalanan wisata rohani di Bengkulu. Namun biro perjalanan wisata Alfa Tours memberikan pilihan paket yang berbeda untuk memfasilitasi anda ke Baitullah. Paket yang ditawarkan tersebut yaitu paket umroh akhir tahun sekaligus tahun baru di Mekkah.

“Paket ini akan memberikan kesan tersendiri bagi jamaah karena anda dapat menikmati sensasi  tahun baru di tanah suci,” ujar Sardona, Manager Perwakilan Alfa Tours Bengkulu.

Ditambahkannya, paket umroh 9 hari ini memang  bertepatan dengan tahun baru 2018, karena keberangkatan dari Bengkulu tanggal 26 Desember 2017, sehingga hari kelima  ibadah umroh bertepatan dengan tahun baru.

“Paket ini masuk dalam peak season sehingga seat yang ditawarkan sangat terbatas,” ujarnya.

Sedangkan harga paket  yang ditawarkan untuk peak season dan liburan tahun baru, bisa dikatakan sangat terjangkau yaitu mulai dari 29 Juta Rupiah untuk paket reguler dan seharga  33 juta Rupiah untuk paket eksekutif.

“Harga yang ditawarkan sudah termasuk tiket pesawat Bengkulu – Jakarta,” katanya.

Selain paket umroh tahun baru, perusahaan jasa perjalanan umroh dan haji plus yang beralamat di Jl. P Natadirja No 34, Km 6,5  tepatnya disamping Dealer Yamaha Thamrin Brothers ini juga menawarkan paket promo  low season, dengan harga paket yang ditawarkan mulai dari  23,5 juta rupiah. Sedangkan keberangkatannya akan dilaksanakan pada tahun 2018 nanti mulai dari bulan Januari hingga Mei 2018.

“Daftarkan diri anda sekarang juga, cukup dengan uang tanda jadi sebesar 2 juta rupiah saja,” promonya.

Bagi anda yang berminat untuk menunaikan ibadah umroh, anda harus memahami 5 pasti umroh agar anda yakin bahwa travel yang akan anda gunakan tidak bermasalah. 5 pasti umroh tersebut  yaitu pasti travelnya berizin, pasti jadwalnya, pasti terbangnya, pasti hotelnya, dan pasti visanya. Sekedar informasi Alfa Tours secara izin sudah terdaftar di Kementerian Agama. Izin haji No 420 tahun 2016, dan izin Umroh No 182 tahun 2016.

Untuk kepastian jadwal, hotel, penerbangan, dan info visa, anda bisa datang langsung ke kantor perwakilan Alfa Tours sekarang juga atau cukup telepon ke 0736 20227/ HP. 085274590334. (cik1)