Nikita Willy Rilis Album Perdana, Lebih Dari Indah

Setelah dua tahun melakukan persiapan, akhirnya Nikita Willy merilis album perdananya kemarin (10/10) di KFC Kemang, Jakarta Selatan. Album yang diberi judul Lebih dari Indah itu berisi 10 lagu. Beberapa di antaranya adalah single yang pernah dia nyanyikan.

”Akhirnya bisa di-launching juga. Seneng banget deh,’’ kata pacar pesepak bola Diego Michiels itu.

Lebih dari Indah juga merupakan salah satu judul single dalam album tersebut. Nikita memilihnya karena kehabisan kata-kata untuk menggambarkan album perdananya itu. Menurut Nikita, album tersebut memang lebih dari indah.

Bintang sinetron Putri yang Ditukar itu menggaet beberapa musisi ternama untuk membuatkan lagu. Ada Melly Goeslaw, juga Beby Romeo.

Dulu, kali pertama membuat single, Nikita belum terlalu yakin untuk melanjutkannya sampai ke album. Namun, ternyata, dia mendapat respons positif. ”Kenapa nggak diseriusi saja, itu pikiran saya,” katanya.

Nikita ingin membuktikan kepada banyak orang bahwa dirinya bisa menjalani dua-duanya, akting dan tarik suara. Sayang, momen bahagia kemarin kurang pas karena kekasihnya tidak datang.

”Diego lagi di salah satu hotel di Jakarta. Dia nggak boleh ke mana-mana sama coach. Yang penting, dia selalu mendukung saya untuk melakukan hal-hal positif,” kata dia. (jan/c13/ayi)