Nikita Willy: Aliando Syarief Memang Menyatakan Cinta

 

“Kalau mau cari sensasi saya mendin­gan bakar gedung, yang buat Aliando,” kata Aliando. “Itu lebih sensasi bagi saya, untuk itu nggak ada sensasi.”

Dituding bikin settingan seperti itu, Aliando mengaku tidak memikirkan sama sekali. “Balik lagi, gua bisa bikin settingan yang lebih besar lagi di dunia ini. Bagi gua pusing, masih banyak yang gua pikirin juga.”

Disinggung lagi mengenai hubun­gannya dengan Prilly dan Nikita, Ali mengaku keduanya teman.

“Dengan Prilly, kita sahabatan. Saya sayang Prilly, sayang keluarga, sayang teman-teman, sayang kesemuanya. Itu gombal-gombalan buat lucu-lucuan saja,” bebernya.

Baru-baru ini, Ali memuji kepribadian dari Nikita. Pada Juni 2014, Ali juga su­dah pernah datang ke pesta ulang tahun Niki ke-20. “Dia orangnya asyik, baik dan ramah,” puji Ali saat itu.

Tak heran jika beredar isu kalau Ali mulai kesengsem pada Niki. Sayang­nya para penggemar lebih mendukung Ali untuk tetap dekat dengan Prilly ketimbang Niki. Saat Ali mengunggah postingan pemberitaan tentang dirinya dan Nikita, fans langsung melontarkan protes. Salah satu alasan mereka tak setuju karena usia Ali yang lebih muda ketimbang bintang sinetron Kau yang Berasal dari Bintang itu.

“Gak mungkin! Ali sma nikita beda um­urnya kaleeee!,” kata pemilik account @ PrillyBie. “Sabar my bie. “Penerus Raffi (Raffi Ahmad), suka sama tante2#eh,” sindir account @Azariakyla.

Untungnya tak semua bersikap sinis. Misalnya account @kikhan14 yang menganggap kalau percintaan adalah urusan pribadi Ali. “Aliando ganteng berhak jadian sm sapa azah.”

Dalam sebuah kesempatan, Nikita mengaku masih nyaman dengan kes­endiriannya saat ini meski ada beberapa pria mendekati. (rmo/awa/jpnn)