Nikahkan Putrinya, Deddy Mizwar Besanan dengan Lenny Marlina

JAKARTA РArtis senior Deddy Mizwar dan Lenny Marlina resmi menjadi besan. Mereka menikahkan putra putri mereka di Masjid Agung At-Tin, Jakarta Timur. Putri Deddy, Raden Senandung Nacita, menikah dengan putra Lenny Marlina, Aji Prasetyo.
Kisah cinta Nacita dan Aji terbilang unik. Orang tua mereka saling kenal sejak lama karena sama-sama berprofesi di bidang perfilman. Namun, keduanya justru baru bertemu pada 2010. Tepatnya pada 21-11-2010. Tanggal itu yang menjadi makna dalam mas kawinnya, uang tunai Rp 211.110. Akad nikah yang disaksikan oleh Mahfud M.D. (saksi mempelai pria) dan Samsul Effendi (saksi mempelai perempuan) itu juga menggunakan mas kawin logam mulia seberat 10 gram.

Nacita dan Ajie bertemu karena sama-sama bekerja di kantor yang sama. Nacita adalah salah seorang news anchor Liputan 6 SCTV. “Awalnya memang kami satu kantor. Tapi, ketemunya justru di luar kantor. Di acara seorang teman,” cerita Nacita setelah menjalani akad nikah, Jumat (2/11). Dari perkenalan itu, mereka dekat hingga akhirnya berpacaran.

Mendengar cerita cinta anaknya, Deddy mengatakan bahwa itulah jodoh. “Jodoh dan maut itu kita nggak pernah tahu ya. Tiba-tiba saya berbesanan dengan Mbak Lenny dan Mas Bambang (suami Lenny, Red),” kata pemeran Bang Jack dalam sinetron Para Pencari Tuhan itu. Meski sudah kenal lama, Deddy maupun Lenny tidak menyangka akan menjadi besan. “Enggak dijodohkan,” kata Deddy.

Lenny juga mengucap rasa syukurnya. Putranya menikah dengan putri sahabatnya. “Bersyukur sekali. Dari kemarin, meski lelah, saya gembira. Di atas segala-galanya,” ungkapnya. Akad nikah kemarin digelar dengan adat Sunda. Nanti malam digelar resepsi di Hotel The Ritz-Carlton.

Begitu juga halnya dengan Deddy. Ketika menikahkan putrinya, tanggung jawab sudah diserahkan ke suami Nacita. “Ada yang hilang. Tapi, kita dapat anak baru lagi, yaitu Aji. Ada kehilangan tanggung jawab dan kita percayakan tanggung jawab itu kepada Aji, suami anak saya,” terangnya. Bagaimana sosok Aji di mata Deddy? “Oke lah,” jawab pria yang juga bintang iklan tersebut, lantas tertawa.

Setelah menikah, Nacita dan Aji tampak bahagia sekaligus terharu. Terutama Nacita. Kini tanggung jawabnya bertambah. Tidak hanya kepada orang tua, tapi juga suami dan keluarga barunya. “Saya sudah going to the next step,” katanya.

Setelah segala urusan pernikahan selesai, pasangan tersebut akan berbulan madu ke Turki. “Kebetulan dapat tiket dari kerabat,” jelas Nacita.¬†(jan/c4/any)