Nickcoffee, Tempat Nongkrong Favorit Kawula Muda


BENGKULU, – Nickcoffee, salah satu coffeeshop di Kota Bengkulu yang beralamatkan di Jl. Ciliwung No 33 Kota Bengkulu. Saat iniĀ  Nickcoffee menjadi salah satu tempat tongkrongan favorit dan booming dikalangan kawula muda Bengkulu. Mereka kebanyakan datangĀ  bersama teman ataupun pasangannya.

“Awalnya saya penasaran saja. Tempat ini kok ramai terus sama anak muda. Saya sebagai kawula muda nggak mau ketinggalan dong. Saya juga orangnya hobi ngopi jadi ikt nongkrong di sini, ternyata kopinya mantap dan tempatnya keren,” ungkap Ilham, Mahasiswa Jurusan Bimbingan Konseling Islam (BKI) Institut Agama Islam Negeri Bengkulu, kepada Bengkuluekspress.com, Senin (16/9).

Salah satu yang menjadi daya tarik Nickcoffe bagi kawula muda Bengkulu, tempatnya yang nyaman dan kualitas kopinya yang diracik secara modern khas anak muda. Disajikan menggunakan kemasan cup yang gaul sehingga benar-benar khas selera anak muda.

“Betul Mas, kopi yang kami tawarkan di sini menyesuaikan dengan keinginan pasar. Memang target utama kami kawula muda. Jadi kami meracik kopi Robusta lokal Bengkulu hasil dari kebun kopi di Kepahiang secara modern dan kekinian, dan ada baristanya juga mas. Supaya memang benar-benar sesuai dengan jiwa kawula muda,” ungkap Mbak Vivi, Pemilik Usaha Nickcoffee.

Nickcoffe pun menawarkan kopi dengan berbagai varian rasa, seperti capucino, late, espresso, americano, mocha, kopi susu jadul, lemonade, caramel dan masih menu kopi lainnya.”Capucino, mocha, dan kopi late. Itukan anak muda banget,” ucap Vivi lagi.

Untuk pengunjung yang datang membawa pasangannya yang tak suka kopi. Tak perlu khawatir Nickcoffe juga menyediakan aneka minuman nonkopi, seperti thai tea, lemon, lychea, dan lain sebagainya.”Ada juga minuman nonkopi, Mas. Anak muda kan suka bawa pasangan terus ada juga yang pasangannya nggak suka sama kopi. Jadi kami menyiapkan minuman non kopi yang tentunya ala-ala anak muda juga,” ungkap Vivi.

Nickcofee ini selain lokasinya yang mudah ditemukan. Tempat yang disediakan juga cukup luas, mampu menampung sekitar 100 orang pelanggan sekaligus. Buat anda yang membawa mobil atau rombongan, tenang, Nickcofee menyediakan area parkir yang sangat luas dan gratis.

“Kenyamanan kepuasan pelanggan itu jadi prioritas kami. Untuk itu kami sediakan tempat senyaman mungkin dan area parkir yang kami sediakan juga cukup luas” kata pemilik coffeeshop yang sedang booming di Kota Bengkulu itu.

Nickcoffee biasanya mulai ramai dikunjungi kawula muda sejak pukul 17.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB. Nickcoffee juga hampir setiap malam digunakan oleh para pemuda pecinta Gamers online seperti PUBG, Free Fire, Mobile Legend dan lainnya sebagai tempat nge-game bareng. Banyak dari mereka datang setelah menghabiskan waktu senja di Pantai Panjang.

Hal ini serupa dengan yang diungkapkan Dani, pemuda asal Bentiring kepada BE saat sedang bersantai menikmati kopi pesanannya di Nickcoffe.”Hampir setiap sore saya ke pantai. Memang saya suka melihat sunset di pantai. Setelah itu mampir ke sini mau ngopi saja sekalian mau nge-game sama temen-temen,” ungkapnya.

Jadi, untuk Anda yang sedang mencari tempat buat ngopi, Nickcoffee salah satu tempat yang sangat direkomendasikan. Sekilas informasi tentang Nickcoffee dapat anda jumpai di akun instagramnya yaitu @nickcoffeebengkulu. (Mg4)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*