Nha-Na, Hadirkan Menu Baru Sosis Sandwich

FOTO EFRI/BE – Sinta Novela Putri (19), karyawan cemilan Nha-na

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Bagi anda yang suka makanan cemilan, sekarang telah hadir cemilan dengan menu terbaru sosis sandwich dengan rasa yang sangat enak dengan harga yang murah meriah.

Cukup dengan Rp 10 ribu anda sudah bisa menikmati sosis sandwich lezat ini yang beralamat di Jalan Rafflesia Nusa Indah Kota Bengkulu, tepatnya sebelah kanan dari arah simpang Skip di depan Alfamart Nusa Indah Kota Bengkulu.

Adapun cara penyajian sosis sandwich ini seperti panaskan pemanggang atau wajan, belah dua roti tapi tidak sampai putus, oleskan wajan dengan margarine, sediakan sosis potong miring, lalu panggang roti dan sosis selama 5 menit, kemudian potong sayuran jika memilih veggie nha-na sosis sandwich, setelah panggang 5 menit celupkan ke saos, lalu siapkan box, tambahkan mayones dan saos sesuai selera pembeli, kemudian tutup box dan sosis sandwich siap disajikan.

“Namun untuk di hari Minggu ada menu tambahan selain sosis sandwich, yakni burger dengan harga Rp. 10 ribu per porsi. Ada diskon harga untuk 10 orang pembeli pertama yaitu mendapatkan 2 buah burger seharga Rp. 15 ribu,”ujar karyawan Nha-Na Sinta Novela Putri (19), saat ditemui BE, Senin (10/02).

Cemilan Nha-Na buka setiap harinya mulai pukul 11.00 WIB sampai 20.30 WIB. Nha-Na memiliki beberapa cabang yang ada di Kota Bengkulu yang beralamat di Tanah Patah, Hibrida, dan daerah Kapuas Kota Bengkulu. Bagi anda yang minta sosis sandwich ini bisa langsung ke kedai Nha-Na terdekat dengan rumah anda tentunya.

“Sosis sandwich memiliki 2 varian rasa, yakni rasa ori nha-na sosis sandwich dan veggie nha-na sosis sandwich. Pembedanya ori nha-na sosis sandwich hanya menggunkan roti, sosis, dan saos, sedangkan veggie nha-na sosis sandwich menggunakan sosis, roti, saos atau mayones, dan sayuran sesuai selera seperti tomat dan timun, meskipun beda varian rasa harga nha-na sosis sandwich ini tetap sama yakni Rp. 10 ribu per porsi,”terang Sinta. (MG4)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*