Ngutil di Mall, IRT Ditangkap

jefryy- IRT bersama barang bukti sete1.lah tertangkap ngutil kemarin (7)RATU SAMBAN, BE- Berdalih untuk mencukupi biaya kehidupan anak-anaknya, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) nekat mengutil atau mencuri di Pusat Perbelanjaan Hypermart, Bengkulu Indah Mall. Hal ini dilakukan oleh Ed(34) Warga Timur Indah 1 Rt 2 Kec Singaran Pati Kota Bengkulu. Naas ulah perempuan beranak 3 ini sekitar pukul 18.00 WIB kemarin ketahuan Petugas Hypermart.
“Awalnya pelaku ini membantah telah mencuri di Hypermart. Namun petugas Mall tidak hilang akal langsung membuktikan ulah perempuan tersebut,” terang Kapolres Bengkulu AKBP H Joko Suprayitno SST MK Melalui Kapolsek Ratu Samban AKP Milian Aziz SH.
Petugas langsung membuka tas bawaan perempuan tersebut. Begitu dibuka ternyata ditemukan banyak barang-barang Hypermart dalam tas tersebut. Mulai dari susu balita, minyak goreng, alat kecantikan, celana Jins 2 lembar dan pakaian dalam wanita. Bila ditotalkan seluruh barang curian pelaku tersebut bernilai Rp 1,5 juta. Sementara perempuan ini belum membayar barang-barang itu dikasir. Ia langsung saja berniat kabur dari mall tersebut. Namun saat pelaku
melewati pintu keluar atau elektronik,suara alaram langsung berbunyi dan Satpam langsung mengamankannya. Setelah diperiksa dan terbukti mencuri, berikutnya perempuan itu diserahkan ke Polsek Ratu Samban.
”Saat diintrogasi pelaku menyebutkan identitas palsu dengan menyebut nama adiknya. Namun tadi siang kita berhasil mendapatkan identitas pelaku sebenarnya. (333)