Ngebut, Petani Pino Raya Terkapar

BB: Inilah barang bukti (BB) sepeda motor petani korban laka tunggal.

PINO RAYA, bengkuluekspress.com – Bahan perhatian bagi warga yang mengendarai sepeda motor agar tidak suka ngebut. Sebab jika ngebut atau dengan kecepatan tinggi bisa menyebabkan kecelakaan seperti yang dialami Novandi Sahrianto (25) warga Dusun Padang Lakaran, Desa Pasar Pino, Pino Raya. Sebab sepeda motorny lepas kendali hingga menyebabkannya tidak sadarkan diri. Korban di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah Hasanuddin Damrah (RSUDHD) Manna Bengkulu Selatan (BS).

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Lantas, Iptu Eka Hendra mengatakan, kecelakaan tunggal yang dialami pria yang berprofesi petani tersebut,Minggu (20/9) sekitar pukul 22:05 wib. Adapun tempat kejadian perkara (TKP) di jalan raya Dusun Padang Lakaran, Desa Pasar Pino, Pino Raya.

Kronologis kejadian, saat itu korban mengendarai Sepeda Motor Suzuki FU BD 4441 MF berjalan dari arah Padang Lakaran menuju ke arah maras dengan kecepatan tinggi. Saat tiba di tikungan sebelum pabrik PT SBS laju sepeda motornya kehilangan kendali. Sehingga sepeda motor jatuh dan korban ditemukan tidak sadarkan diri di bahu jalan dalan keadaan luka dibagian muka. Setelah itu, warga yang melihat kejadian tersebut, langsung melarikan korban ke rumah sakit agar bisa segera diobati.

”Saat ini korban dalam perawatan, sepeda motor yang merupakan barang bukti sudah kami amankan di Polres,” ujar Eka Hendra.

Dum Truck Parkir Ditabrak Fuso

Sementara itu, Senin (21/9) sekitar pukul 05:05 Wib satu unit mobil dum truck BD 8022 BL yang tarparkir di pinggir jalan raya di Desa Selali, Pino Raya ditabrak mobil truck fuso yang belum diketahui identitasnya. Akibat kejadian itu, mobi dum truck terseret hingga 10 meter bahkan nyaris menghantam bengkel di pinggir jalan. Akibat tabrak lari itu juga satu riang listrik patah.

Dikatakan Kasat Lantas Polres BS, Iptu Eka Hendra, saat itu mobil dum truck sedang parkir, tiba-tiba ditabrak oleh mobil Fuso yang belum diketahui identitasnya. Fuso tersebut berjalan dari arah manna menuju ke Bengkulu. Akibat tabrakan tersebut, mobil Dump truk terseret sepanjang 10 meter dan menabrak bagian depan bengkel. Sedangkan. Mobil fuso melarikan diri. Bahkan saat itu ada tiang listrik patah karena dihantam dum truck.

“Mobil fuso kabur, ciri-cirinya Spion warns kiri patah dan tertinggal di TKP dan memakai knalpot Harimau, jika ada yang mengetahui laporkan ke kami,” ujar Eka Hendra. (asri)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*