Ngebet Nikahi Si Bule Tahun Depan

Persiapan nikah terkendala tempat kerja pacar yang tak pasti. Namun, Marissa tetap percaya dan setia. Jalinan asmara Marissa Nasution dengan Conrad semakin serius. Namun, keinginan si seksi untuk menikah dengan bule blasteran Filipina-Australia itu masih terkendala sejumlah hal.

“Soal menikah, siapa yang tidak mau? Kami berdua maunya tahun depan, tapi kan semua butuh persiapan. Apalagi, kami juga sama-sama sibuk,” ujar Marissa di Jakarta, kemarin.

“Sudah dipikirkan, tapi belum fix. Kendalanya, dia belum tahu mau kerja di Indonesia atau pindah ke luar negeri. Soalnya kalau pindah, aku ikut,” lanjutnya. Saat ini Conrad diketahui bekerja di bidang investment banking.

Marissa mengaku sudah enam bulan dia dipacari Conrad. Meski usia pacaran masih terbilang singkat, Marissa telah menganggap Conrad sebagai teman hidup yang baik.

“Kamu bisa mencintai seseorang tapi banyak masalah yang dipertimbangkan. Harus jadi teman baik juga. Dan dia teman baik aku,” puji bintang film Namaku Dick dan Cowok Bikin Pusing ini.

Marissa pun menekankan betapa dirinya lebih menyukai pacaran sama bule ketimbang cowok lokal. Itu makanya pemenang High Quality Jomblo ‘Katakan Cinta’ ini tetap mau dipacari Conrad meski sang kekasih hidup berpindah tempat.

“Enaknya pacaran sama orang bule yang ada Asia-Asianya. Karena aku memang keturunan campur-campuran, ada Baratnya juga, ada Asia-nya. Jadi aku sudah biasa,” ujar dara blasteran Batak-Jerman ini.

Marissa mengaku punya hobi travelling untuk mengusir penatnya menjalani rutinitas. Enaknya lagi, Conrad mendukung penuh hobinya jalan-jalan ke tempat yang berbeda.
“Hobi banyak yang berbeda, tapi nggak ada masalah sih ya, saling dukung saja sih biasanya,” ucapnya.

“Nggak pernah komplain. Lagi pula nggak perlu ada yang harus ditutup-tutupi,” sambung Marissa.
Ia pun begitu bersemangat berbagi cerita tentang pengalamannya melakukan travelling.

“Kemarin baru balik dari Morotai, sebuah pengalaman bisa bertemu dengan hiu lebih dari tiga,” kisah Marissa.
Sebagai modal masa depan, ia juga serius menekuni bisnis online yang dirintis sejak 2009. Dollhouse, toko online milik Marissa, yang menjual sepatu dan pakaian wanita terus berkembang. Usahanya tersebut berawal dari keinginannya untuk memiliki sebuah sepatu yang tidak ditemukannya di toko-toko. Ia kemudian merancang sepatu dan memproduksinya sendiri.
“Beberapa langganan kita malah berasal dari Padang dan Lombok,” tuturnya.

Saat ditanya bagaimana ia akan mempromosikan tokonya, Marissa menjawab, “Aku masih sibuk dengan kerjaan. Aku sendiri belum bisa membagi waktu sebanyak itu (untuk promosi). Sekarang konsep online dulu.”
Apa reaksi kekasihnya menanggapi bisnis onlinenya tersebut? “Pacarku sangat mendukung,” katanya dengan penuh semangat.

Bicara penampilan, Marissa mengaku berbeda dengan tipe wanita kebanyakan. Eks VJ MTV ini lebih senang tampil apa adanya.

“Buat aku sih penampilan harus biasa saja ya, nggak harus dari barang-barang branded juga,” tuturnya.

Namun, tak jarang penampilannya dipengaruhi oleh suasana hati saat itu.  “Aku tergantung mood sih, hati yang galau juga ikut mempengaruhi,” tukasnya.

Menurut Marissa, hal lain yang sangat penting bagi wanita dan selebriti seperti dirinya adalah rasa percaya diri. Ini modal vital karena tiap hari dia selalu bersinggungan dengan publik. “Kalau tidak percaya diri, kita tenggelam,” ucapnya singkat.(jp)